Pemadaman Listrik

Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik di Wilayah DI Yogyakarta Hari Ini, Sabtu 26 Maret 2022

Pada Sabtu (26/03/2022), PLN melaksanakan pemeliharaan jaringan listrik di wilayah Wates, Kulonprogo. Pemeliharaan akan dilaksanakan dari pukul 12.00

istimewa
Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik Hari Ini 

Laporan Reporter Tribun Jogja Christi Mahatma Wardhani

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan mengamankan pasokan listrik kepada pelanggan, PLN melakukan pemeliharaan jaringan listrik.

Pada Sabtu (26/03/2022), PLN melaksanakan pemeliharaan jaringan listrik di wilayah Wates, Kulonprogo. Pemeliharaan akan dilaksanakan dari pukul 12.00 hingga 15.00.

Baca juga: Presiden Jokowi Luapkan Kekesalan Karena Banyaknya Barang Impor, 4 Menteri Ini Disentil

Lokasi yang terdampak adalah Wonosidi, Driyan, Wates, Jl Sutijab, Dipan, Sebagian Pengasih, Koramil Pengasih, Pengasih, Polsek Pengasih, SMPN 1 Pengasih, SDN 3 Pengasih, Sendangsari, Clereng, Blubuk, Girinyono, Sidomulyo, Secang, Clapar Hargowilis, Gegunung, Pendem, Tanggulangin dan sekitarnya

Pemeliharaan jaringan juga akan dilakukan di Sedayu pukul 10.00 hingga 14.00. Lokasi yang terdampak antara lain Pakeran, Bakungan, Slorongan, Jonggrangan, Planggokan, Kwayuhan  dan sekitarnya.

Selain pemeliharaan jaringan, PLN UP3 Yogyakarta juga akan melakukan perubahan konstruksi di Sedayu pukul 10.00-14.00. Lokasi yang terdampak adalah Jitengan, Gn. Salam, Temuwuh, Jl. Lembah Wisata, Sembung, Balecatur dan sekitarnya

Baca juga: Sederet Catatan dan Rekor Bali United yang Telah Mengunci Gelar Juara BRI Liga 1 2021/22

PLN akan terus menginformasikan jadwal pemeliharaan. Bagi masyarakat yang ingin mengakses informasi dapat  klik link >> bit.ly/perbaikanlistrikdiy .

Selain itu PLN juga memberikan informasi melalui aplikasi PLN mobile. Aplikasi tersebut dapat diunduh di App Store atau Play Store. (maw)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved