FAKTA-FAKTA Video Mesum Viral di Emperan Pasar Rejowinangun Magelang, Terduga Pelaku Linglung

Kasus video mesum di emperan toko di Pasar Rejowinangun Magelang menjadi viral di kalangan netizen. Diketahui, beberapa waktu belakangan, Kota Magela

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Iwan Al Khasni
ist
Cuplikan adegan tindakan asusila yang dilakukan sepasang pria dan wanita di emperan toko di Kota Magelang. Video ini menyebar viral di berbagai platform sosial media dalam waktu beberapa hari belakangan ini 

TRIBUNJOGJA.COM - Kasus Video mesum di emperan toko di Pasar Rejowinangun Kota Magelang menjadi viral di kalangan netizen.

Diketahui, beberapa waktu belakangan, Kota Magelang dihebohkan dengan unggahan video mesum yang memperlihatkan laki-laki dan perempuan sedang melakukan hubungan seks di area publik.

Video yang diunggah di media sosial itu kemudian menjadi viral. Pihak Polresta Magelang pun mencari siapa pelaku video tak senonoh tersebut.

Berikut sejumlah fakta yang dihimpun tim Tribunjogja.com:

1. Terduga pelaku sudah linglung

Terduga pelaku merupakan orang tua berusia lanjut. Polresta Magelang sudah mengantongi identitas pelaku dalam video tindakan asusila.

Namun, polisi belum memastikan apakah betul dia pelakunya atau bukan. Sebab, yang bersangkutan belum bisa dimintai keterangan.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, Kamis (17/02/2022) mengatakan, terduga pelaku selalu diam saat ditanya karena linglung.

"Yang diduga pelaku tersebut sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan dan menurut keteranganya hanya satu yang bersangkutan sudah berusia 120 tahun," kata Kapolres.

2. Terduga kembali ke rumah

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved