Breaking News:

CATAT! Agensi SM Entertainment di Korea Selatan Buka Audisi Global, Warga Indonesia Boleh Ikut

SM Entertainment memulai babak baru audisi global! Pada Minggu (30/1/2022), SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan membuka ‘2022

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Joko Widiyarso
SM Entertainment
SM Entertainment buka audisi global 2022 

TRIBUNJOGJA.COM - SM Entertainment memulai babak baru audisi global!

Pada Minggu (30/1/2022), SM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan membuka ‘2022' SM Global Audition KWANGYA’, besok, Senin (31/1/2022).

Audisi akan terbuka untuk calon penyanyi di seluruh dunia, tanpa memandang jenis kelamin atau kebangsaan, dan siapa pun yang lahir antara tahun 2003 dan 2011 memenuhi syarat untuk mendaftar.

Artinya, bagi kalian warga Indonesia, boleh ikut dengan syarat tahun kelahiran di antara 2003-2011.

SM Entertainment akan melakukan tahap pertama audisi online dari tanggal 31 Januari hingga 20 Februari.

Pelamar dapat mengisi formulir singkat dan mengirimkan video yang menampilkan nyanyian, rap, menari, akting, atau keterampilan lain yang menonjolkan potensi mereka sebagai artis.

Putaran kedua audisi akan berlangsung secara offline, dan mereka yang lulus akan ditawarkan kesempatan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan SM Entertainment.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proses audisi dan cara mendaftar, Anda dapat mengunjungi situs web resmi SM Entertainment http://sm-global.site/.


Hingga kini, SM Entertainment sudah menelurkan banyak grup idola yang terkenal di dunia, termasuk para penyanyi solo.

Sebut saja, BoA, H.OT, Shinhwa, Super Junior, TVXQ, SNSD, f(x), Red Velvet, Shinee, EXO, NCT dan yang paling baru, aespa.

Hyoyeon SNSD
Hyoyeon SNSD (twitter.com/Hyoyeon_djhyo)

Para idola ada yang berasal dari Amerika, Kanada, Thailand dan Jepang serta China. Hingga kini, belum ada idola yang memiliki paspor Indonesia.

Mungkinkah ada dari Anda maupun keluarga yang menjadi salah satu trainee SM Entertainment?

Album khusus agensi SM Entertainment juga sempat menjadi hit.

Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, SM Entertainment merilis album khusus agensi berjudul ‘2021 Winter SMTOWN : SMCU EXPRESS’.

Sesuai dengan tradisi SMTOWN, album ini menampilkan lagu-lagu baru oleh berbagai artis SM termasuk Kangta HOT, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation – Oh!GG, SHINee, EXO, Red Velvet, NCT, dan aespa, serta sebagai kolaborasi khusus oleh anggota kelompok yang berbeda.

Pada 3 Januari, delapan hari setelah dirilis pada 27 Desember, ‘2020 Winter SMTOWN : SMCU EXPRESS’ secara resmi melampaui 416.494 penjualan, menjadikannya album SMTOWN terlaris dalam sejarah agensi.

 

( Tribunjogja.com | Bunga Kartikasari )

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved