Breaking News:

Berita Kriminal Hari Ini

Terbakar Cemburu, Pelaku Pembacokan dan Pemukulan Terhadap Pemuda di Magelang Diamankan Polisi

Polres Magelang berhasil menangkap tiga orang pelaku pembacokan dan pemukulan terhadap seorang pemuda berinisial IP (29) asal Dusun Mungkid

TRIBUNJOGJA.COM/ Nanda Sagita Ginting
Para tersangka ketika ditanyai pihak kepolisian saat konferensi pers, Sabtu (15/01/2022). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Polres Magelang berhasil menangkap tiga orang pelaku pembacokan dan pemukulan terhadap seorang pemuda berinisial IP (29) asal Dusun Mungkid, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang.

Ketiga tersangka yakni, DA (31) warga Dusun Kalinegoro, Kecamatan Mertoyudan, AL (25), dan YS (31) yang keduanya warga Desa Griwarno, Kecamatan Kaliangkrik.

Kasat Reskrim Polres Magelang AKP M Alfan Armin mengungkapkan, kejadian bermula pada Jumat, 17 Desember 2021 sekira Pkl 17.00 WIB, korban komunikasi dengan seorang perempuan yang merupakan pacar dari tersangka DA melalui Facebook messenger dan berlanjut ke WhatsApp.

Baca juga: Dani Tanaka, Art Director asal Bantul yang Punya Persewaan Properti Film Langganan Sineas

"Komunikasi tersebut ketahuan oleh tersangka DA dan handphone pacarnya lalu diambil oleh tersangka DA. Kemudian, tersangka DA melanjutkan komunikasi dengan korban berpura-pura sebagai pacarnya," ujarnya saat konferensi pers di lobi Mako Polres Magelang, Sabtu (15/01/2022).

Ia melanjutkan, lalu tersangka DA memancing korban untuk datang ke penginapan di Perumahan Bumi Gemilang Dusun Bayanan, Kecamatan Mertoyudan pada Sabtu 18 Desember 2021 sekitar pukul 01.30 WIB.

Korban kemudian mendatangi lokasi yang disebutkan ditemani oleh kedua teman korban.

Namun, saat sampai lokasi kedua teman korban pulang sedangkan korban masuk ke penginapan tersebut.

"Setelah masuk ke kamar, korban bertemu dengan pacar tersangka DA. Namun tidak lama datang ketiga tersangka dan tersangka DA langsung mengayunkan pedang ke korban, dan mengenai kepala korban. Sedangkan,  tersangka AL dan YS memukuli tersangka," ucapnya.

Kemudian korban melarikan diri dari kamar dan menghubungi kedua temannya yang tadi mengantar untuk menjemput korban. Lalu korban pergi ke Rumah Sakit. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved