Breaking News:

Arema FC vs PSS Sleman

Strategi Tak Berjalan, PSS Menyerah 0-2 dari Arema FC : Jalannya Pertandingan

PSS harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor 0-2 pada laga BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022).

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Mona Kriesdinar
Tribunnews/Muhammad Nursina
JIBAKU - Skuat PSS Sleman berjibaku pada laga yang dimenangkan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, GIANYAR - PSS Sleman harus mengakui keunggulan Arema FC dengan skor 0-2 pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam.

Gol Arema FC diciptakan oleh Kushedya Hari Yudo (53') dan Dendi Santoso (57').

Dengan hasil ini PSS Sleman sementara masih berada di peringkat 10 klasemen BRI Liga 1 dengan 24 poin, sementara Arema FC naik ke puncak klasemen dengan torehan 40 poin.

Jalannya Pertandingan

Sejak menit pertama, PSS Sleman menurunkan skuat terbaiknya. Seperti Wander Luiz yang pekan lalu absen dan Mario Maslac yang baru masuk di babak kedua, kini mereka masuk sebagai starting line up.

Namun ancaman pertama dilakukan oleh Arema FC menit 16 lewat skema sepak pojok yang diumpankan oleh Bagas Adi Nugroho. Beruntung tandukan Kushedya Hari Yudo masih melebar ke samping kanan gawang PSS.

Dua menit berselang giliran gelandang serang PSS Sleman, Juninho melepas tembakan yang cukup keras di kotak penalti, namun masih bisa diantisipasi oleh Teguh Amiruddin, kiper dari Arema FC.

Sepanjang babak pertama kedua saling jual beli serangan, namun belum ada satupu gol yang tercipta.

Peluang emas seperti yang didapat pemain Arema FC, Yamaguchi dengan memanfaatkan umpan Bagas Adi belum cukup menembus Miswar Saputra yang bertugas sebagai penjaga gawang PSS Sleman. Skor babak pertama 0-0.

Masuk paruh kedua, PSS Sleman langsung ditekan dan dikejutkan dengan gol cepat Arema FC pada menit 53, memanfaatkan kesalahan antisipasi barisan belakang, sehingga Yudo berhasil meceploskan bola dengan sontekannya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved