Breaking News:

Citizen Journalism

MAN 3 Bantul Raih Juara 2 Publikasi Award Kemenag DIY

PERINGATAN ke-76 Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag DIY, kali ini, membuahkan tiga prestasi membanggakan bagi MAN 3 Bantul (Mantaba).

Penulis: Agus Wahyu | Editor: Agus Wahyu
ISTIMEWA
PRESTASI - Kepala Kanwil Kemenag DIY, Dr H Masmin Afif MAg menyerahkan sertifikat Kanwil Kemenag DIY kepada Kepala MAN 3 Bantul Drs Syamsul Huda MPd, di aula Kanwil Kemenag DIY, Senin (10/1/2022). 

Kholif Diniawati MPdBI
Guru MAN 3 Bantul

PERINGATAN ke-76 Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta (Kemenag DIY), kali ini, membuahkan tiga prestasi membanggakan bagi MAN 3 Bantul (Mantaba). Ketiga prestasi tersebut, Juara 2 Publikasi Award tingkat Madrasah Aliyah (MA) DIY, juara 1 Tenis Meja beregu tingkat kabupaten dan juara 2 Madrasah Hebat tingkat kabupaten.

Prestasi ini makin menjadi bukti, bahwa Mantaba meningkat dan mampu berkompetisi di berbagai bidang di Kemenag. Atas prestasi tersebut, MAN 3 Bantul menerima sertifikat Kanwil Kemenag DIY yang diserahkan Kepala Kanwil Kemenag DIY, Dr H Masmin Afif MAg kepada kepala MAN 3 Bantul Drs Syamsul Huda MPd, di aula Kanwil Kemenag DIY, Senin (10/1/2022).

“Kami sangat bersyukur dan bangga dengan diperolehnya hasil kejuaraan kali ini. Prestasi diawal tahun ini menjadi motivasi kuat bagi kami untuk terus berupaya guna meraih prestasi lainnya diberbagai bidang. Keberhasilan ini tak lepas dari kerja keras tim publikasi di MAN 3 Bantul, untuk itu kami sampaikan terima kasih dan kami berharap, publikasi kegiatan maupun prestasi madrasah akan semakin gencar dibicarakan melalui berbagai media sosial, media cetak dan juga media elektronik lainnya,” ujar Huda saat ditemui di ruang kerja.

Menurut Wakil Kepala Bidang Humas Samsul Anam MA, penetapan Mantaba sebagai juara 2 Publikasi Award berdasarkan jumlah publikasi yang dilakukan melalui YouTube sebanyak 156 unggahan, media elektronik 141 tayangan, dan media cetak sejumlah 18.

“Untuk kedepannya, kami akan semakin memperluas dan memperbanyak publikasi guna memberikan informasi melalui berbagai media. Sehingga, masyarakat semakin mengetahui dan mendapatkan informasi secara lengkap dan luas tentang MAN 3 Bantul khususnya, dan madrasah pada umumnya,” ungkap Anam. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved