Breaking News:

Piala Super Italia

JUVENTUS 1-2 INTER MILAN: Inikah Penyebab Kakalahan Bianconeri dari Nerazzurri?

Staf Juventus dari bangku cadangan disebut meminta pemain Bianconeri untuk menghentikan permainan dengan membuang bola atau sejenisnya.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MARCO BERTORELLO / AFP
Massimiliano Allegri dan Leonardo Bonucci di Liga Italia Serie A antara Juventus vs Sassuolo pada 27 Oktober 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNJOGJA.COM - Beredar kabar tentang pemicu kekalahan Juventus 1-2 dari Inter Milan di final Piala Super Italia, Kamis dini hari WIB.

Staf Juventus dari bangku cadangan disebut meminta pemain Bianconeri untuk menghentikan permainan dengan membuang bola atau sejenisnya.

Baca juga: JUVENTUS: Kabar Buruk tentang Perpanjangan Kontrak Paulo Dybala

Itu diharapkan akan menjadi tendangan bebas sehingga Leonardo Bonucci bisa masuk untuk mengikuti babak adu penalti, yang telah dipersiapkan kubu Juventus.

Sebagai informasi, pada waktu itu, kedudukan Inter Milan 1-1 Juventus di laga yang mempertemukan juara Serie A vs Coppa Italia itu.

Namun malang nasib bek tengah Italia itu, karena Inter Milan justru berhasil Alexis Sanchez di Supercoppa Italiana.

Weston McKennie menyundul bola di final Piala Super Italia (Supercoppa italiana) Inter Milan vs Juventus pada 12 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan.
Weston McKennie menyundul bola di final Piala Super Italia (Supercoppa italiana) Inter Milan vs Juventus pada 12 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Menurut Sport Mediaset, yang meliput pertandingan di San Siro, Max Allegri dan asistennya meneriaki para pemain untuk 'melanggar seseorang' dan memberikan tendangan bebas di menit ke-120.

Ini agar permainan bisa dihentikan dan Bonucci bisa dimasukkan sebagai pemain pengganti, semata-mata agar dia bisa mengambil penalti dalam adu penalti.

Baca juga: INTER MILAN 2-1 JUVENTUS: Inilah Arti Kemenangan Nerazzurri atas Bianconeri

Namun, itu tidak pernah sampai sejauh itu, karena Alexis Sanchez memanfaatkan kesalahan pertahanan Alex Sandro dan mencetak gol kemenangan bagi Inter di detik-detik terakhir pertandingan.

Jika benar, kemungkinan momen itu yang membuat konsentrasi para bek Juve terganggu selama pertandingan karena mereka telah memikirkan adu penalti.

Weston McKennie sebelumnya membawa Juventus unggul melalui sundulan, yang dibalas oleh penalti Lautaro Martinez, hingga memaksa perpanjangan waktu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved