Breaking News:

Serie A

JUVENTUS: Kabar Buruk tentang Perpanjangan Kontrak Paulo Dybala

Menurut laporan di Argentina, Paulo Dybala tidak senang dengan keputusan Juventus untuk mengubah tawaran perpanjangan kontrak mereka.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Marco BERTORELLO / AFP
Paulo Dybala merayakan gol di LIga Italia Serie A antara Inter Milan vs Juventus pada 24 Oktober 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah menyerah dari Inter Milan 1-2 di final Piala Super Italia, Juventus diterpa kabar negatif.

Menurut laporan di Argentina, Paulo Dybala tidak senang dengan keputusan Juventus untuk mengubah tawaran perpanjangan kontrak mereka.

Atas dasat itu, kapten Juventus disebut siap untuk membuka pembicaraan dengan klub lain dan meninggalkan Turin sebagai pemain bebas transfer di musim panas.

Baca juga: INTER MILAN 2-1 JUVENTUS: Inilah Arti Kemenangan Nerazzurri atas Bianconeri

Baca juga: Prediksi AC MILAN vs GENOA: Jadwal Coppa Italia Malam Ini Pukul 03.00 WIB

Kontrak Dybala saat ini di Juve berakhir pada akhir musim dan menurut beberapa laporan di Italia, dia telah setuju untuk menandatangani kontrak baru € 10 juta per tahun hingga 2026.

Namun, La Gazzetta dello Sport melaporkan awal pekan ini bahwa Bianconeri akan menarik tawaran perpanjangan kontrak mereka, membuat proposal baru kepada pemain Argentina itu.

Paulo Dybala mencetak gol di Liga Italia Serie A antara AS Roma vs Juventus di stadion Olimpico di Roma pada 9 Januari 2022.
Paulo Dybala mencetak gol di Liga Italia Serie A antara AS Roma vs Juventus di stadion Olimpico di Roma pada 9 Januari 2022. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Juventus mungkin menawarkan gaji yang sama kepada Dybala (€7,3 juta per tahun) atau bahkan lebih rendah karena masalah fisik sang striker dan masalah keuangan klub.

Wartawan TyCSports Cesar Luis Merlo melaporkan bahwa Dybala tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak di bawah kondisi baru.

La Joya - julukan Paulo Dybala - dikabarkan kesal dengan Bianconeri dan sekarang terbuka untuk mendengar tawaran dari klub lain.

Baca juga: Prediksi AC MILAN vs GENOA: Jadwal Coppa Italia Malam Ini Pukul 03.00 WIB

Baca juga: CHELSEA 1-0 Tottenham: Rating Kepa, Sarr, Christensen, Kovacic, Jorginho, Mount, Lukaku & Rudiger

“Dybala telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Juventus kecuali situasinya berubah secara drastis,” klaim jurnalis Argentina itu di Twitter.

Dybala adalah pencetak gol terbanyak Juventus musim ini dengan sembilan gol dalam 20 penampilan di semua kompetisi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved