Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Nasihat Nicolo Barella kepada Pemain Muda yang Ingin Sukses

Tidak dimungkiri bahwa Nicolo Barella telah menjelma menjadi gelandang andalan Inter Milan dan timnas Italia sekarang ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Nicolo Barella vs Adrien Rabiot di final Piala Super Italia (Supercoppa italiana) Inter Milan vs Juventus pada 12 Januari 2022 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Nicolo Barella blak-blakan mengenai apa yang membuatnya menjadi pemain seperti saat ini di Inter Milan.

Tidak dimungkiri bahwa Nicolo Barella telah menjelma menjadi gelandang andalan Inter Milan dan timnas Italia sekarang ini.

Barella mengakui bahwa musim ini adalah musim fantastisnya bersama Nerazzuri dan Gli Azzurri.

Baca juga: JUVENTUS 1-2 INTER MILAN: Inikah Penyebab Kakalahan Bianconeri dari Nerazzurri?

Baca juga: JUVENTUS: Kabar Buruk tentang Perpanjangan Kontrak Paulo Dybala

Setelah meraih gelar Piala Eropa atau EURO 2020 bersama Italia, Barella juga meraih trofi pertama musim ini setelah juara Piala Super Italia.

Pemain gelandang itu pun mengungkapkan targetnya untuk masa depan dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada program matchday.

Nicolo Barella vs Edmund Addo di Liga Champions antara Sheriff vs Inter Milan di Stadion Sheriff di Tiraspol pada 3 November 2021.
Nicolo Barella vs Edmund Addo di Liga Champions antara Sheriff vs Inter Milan di Stadion Sheriff di Tiraspol pada 3 November 2021. (Sergei GAPON / AFP)

“Itu adalah tahun yang fantastis, yang dibuat unik oleh Serie A dan Euro. Saya mengakhiri tahun dengan menandatangani perpanjangan kontrak dan saya bangga akan hal itu,” katanya, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Barella berharap musim ini akan berpihak kepadanya dan Inter Milan agar mendapatkan banyak lagi trofi, termasuk Liga Champions.

“Saya berharap untuk memenangkan lebih banyak trofi di masa depan, dan ada banyak pertandingan tersisa sebelum akhir musim.

Baca juga: JUVENTUS: Kabar Buruk tentang Perpanjangan Kontrak Paulo Dybala

Baca juga: INTER MILAN 2-1 JUVENTUS: Inilah Arti Kemenangan Nerazzurri atas Bianconeri

Barella adalah satu dari gelandang terbaik di Italia dan sudah memiliki banyak pengalaman meski baru berusia 24 tahun.

Ia secara khusus kemudian mengungkap rahasia untuk menjadi pemain sukses di kemudian hari, yang bisa diikutip mereka yang masih belia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved