Breaking News:

Kabar Artis

KABAR TERBARU Mas Tukul Arwana Setelah Pendarahan Otak, Pengakuan Sang Manajer

Setelah mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu, kini komedian Tukul Arwana sedang menjalani fisioterapi agar bisa beraktivitas seperti sedia ka

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Iwan Al Khasni
Kompas.com/Dian Reinis Kumampung
Tukul Arwana 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu, kini komedian Tukul Arwana sedang menjalani fisioterapi agar bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Di media sosial, beredar juga video yang memperlihatkan Tukul Arwana  sedang berlatih untuk berjalan, berdiri dengan menggunakan bantuan robot .

Manajer Tukul Arwana , Rizki Kimon mewakili keluarga membenarkan kondisi Tukul Arwana sekarang seperti di video yang beredar di media sosial.

Setelah operasi, Tukul Arwana rutin melakukan berbagai terapi.

"Mungkin saya ingin menyampaikan mewakili keluarga besar Mas Tukul itu memang benar real foto Mas Tukul yang sedang fisioterapi terus lagi interaksi sama anaknya," kata Rizki Kimon, Selasa (11/1/2022).

Setelah menjalani operasi, kondisi pemilik nama asli Riyanto itu belum kembali lincah seperti dulu kala.

Tukul Arwana harus memulihkan saraf motoriknya agar bisa kembali beraktivitas dengan melakukan berbagai fisioterapi.

Beruntungnya, fisioterapi yang dilakukan sejak Desember 2021 itu membuahkan hasil. Kondisi Tukul Arwana kini sudah jauh membaik.

"Mas Tukul untuk saat ini alhamdulillah berangsur-angsur membaik. Jadi, memang berkat fisioterapi yang kami jalankan setiap hari. Terus di klinik yang seminggu tiga kali kami jalani, alhamdulillah itu berpengaruh. Sangat berpengaruh untuk pemulihan Mas Tukul," ucap Kimon.

Ia menjelaskan, sebelum dilakukan fisioterapi, Tukul agak susah berdiri.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved