Breaking News:

HP Baru

Harga dan Spesifikasi HP Baru OnePlus 10 Pro

OnePlus 10 Pro ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1 kelas atas, ditambah RAM hingga 12GB serta memori penyimpanan paling tinggi 256GB.

Penulis: Sigit Widya | Editor: Sigit Widya
OnePlus
OnePlus 10 Pro. 

TRIBUNJOGJA.COM - Harga dan spesifikasi OnePlus 10 Pro akhirnya terungkap setelah resmi diluncurkan kendati masih untuk pasar China.

Harga dan spesifikasi OnePlus 10 Pro terungkap setelah dirilis secara perdana di Negeri Tirai Bambu pada Selasa (11/1/2021) waktu setempat.

Belum tahu, kapan OnePlus 10 Pro akan diluncurkan di negara lain, termasuk harganya yang kemungkinan berbeda daripada di China.

Penting juga dicatat bahwa peluncuran di China hanya untuk OnePlus 10 Pro, yang berarti belum ada kabar soal model standar OnePlus 10.

Meski baru dirilis secara khusus di China, perusahaan mengonfirmasi, OnePlus 10 Pro akan segera hadir secara global pada akhir tahun ini.

Seperti dilansir TechRadar, OnePlus 10 dijual di kisaran harga Adapun harga Rp13 jutaan sampai Rp15 jutaan, tergantung ukuran RAM.

OnePlus 10 Pro hadir hanya dalam dua warna, yakni Volcanic Black dan Emerald Forest, yang menggabungkan kristal mikro bertekstur.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi HP Baru iPhone 14, Termurah Rp10 Juta?

OnePlus 10 Pro hadir dengan ukuran 163 x 73,9 x 8,55 milimeter serta menggunakan Gorilla Glass Victus nan tangguh generasi terbaru.

OnePlus 10 Pro memiliki layar QHD + 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan menggunakan teknologi mutakhir LTPO generasi kedua.

Teknologi tersebut diklaim memungkinkan perangkat untuk bergerak antara 1Hz dan 120Hz lebih cepat serta konsumsi daya lebih sedikit.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved