Breaking News:

HP Baru

Harga dan Spesifikasi HP Baru iPhone 14, Termurah Rp10 Juta?

Untuk iPhone 14 Mini alias varian yang paling rendah, Apple kemungkinan bakal mematok harga pasaran mulai USD 700 atau lebih kurang Rp10 juta.

Penulis: Sigit Widya | Editor: Sigit Widya
kompastekno.com
Ilustrasi. 

TRIBUNJOGJA.COM - Harga dan spesifikasi HP baru iPhone 14 sekarang mulai banyak dicari tahu oleh Apple Fanboy, termasuk di Indonesia.

Harga dan spefisikasi HP baru iPhone 14 Pro mulai terkuak meskipun peluncuran secara resmi oleh Apple baru akan berlangsung tahun depan.

Informasi menyebut, dikutip Tribunjogja.com dari India Today, iPhone 14 akan menampilkan layar punch-hole 120Hz LTPO dari Samsung dan LG.

HP baru iPhone 14 juga bakal punya kamera utama 48MP dengan lensa utama 12MP, kecuali untuk model iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Ada keyakinan bahwa iPhone 14 bakal tanpa takik dan tonjolan kamera besar di bagian belakang, seperti terlihat seminggu sebelum rilis iPhone 13.

Situs Korea Elec menyatakan bahwa iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max akan menampilkan layar LTPO OLED berlubang buatan Samsung dan LG.

Laporan menambahkan, panel iPhone 14 Pro adalah buatan Samsung, sedangkan iPhone 14 Pro Max yang lebih besar berasal dari LG dan Samsung.

Baca juga: Bocoran Kamera iPhone 14 dan Fitur Baru yang Diusung

Analis Ming-Chi Kuo dan Jon Prosser pernah memamerkan desain lengkap iPhone 14, yang muncul dengan bezel minimal dan kamera punch-hole di tengah.

Di bagian belakang, terlihat modul kamera rata dengan panel belakang, yang memperkuat kemungkinan bahwa iPhone 14 Pro akan berukuran lebih tebal.

HP baru iPhone 14 juga punya sisi datar dengan volume bulat dan tombol mute, sementara bagian samping terbuat dari titanium dan belakang dari kaca.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved