Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Interisti Pantas Bersyukur Memiliki Simone Inzaghi

Inzaghi menyatakan bahagia bisa memimpin Nerazzurri menjalani kesuksesan musim ini setelah mendapat kepercayaan klub.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ANDREAS SOLARO / AFP
Simone Inzaghi di Liga Italia Serie A antara Fiorentina vs Inter Milan di Stadion Artemio Franchi di Florence, pada 21 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Suporter Inter Milan, Interisti, pantas bersyukur memiliki pelatih seperti Simone Inzaghi.

Inzaghi menyatakan bahagia bisa memimpin Inter Milan menjalani kesuksesan musim ini setelah mendapat kepercayaan klub.

Berbicara kepada DAZN setelah kemenangan Nerazzurri atas Lazio di Serie A, pria berusia 45 tahun itu mengungkapkan kebahagiaannya karena dapat membuktikan dirinya dan membimbing tim menuju hasil positif setelah ditunjuk pada musim panas.

Inzaghi lagi-lagi berhasil meraih puncak klasemen Serie A setelah sebelumnya sempat digeser AC Milan yang juga meraih kemenangan atas Venezia.

Inter Milan berada di jalur yang tepat untuk mempertahankan Scudetto berkat kerja pelatih baru mereka yang menggantikan Antonio Conte.

Penjaga gawang Inter Milan Samir Handanovic (kiri) berebut bola dengan penyerang Lazio Ciro Immobile (kanan) pada  pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion Meazza di Milan pada 10 Januari 2022.
Penjaga gawang Inter Milan Samir Handanovic (kiri) berebut bola dengan penyerang Lazio Ciro Immobile (kanan) pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Lazio di stadion Meazza di Milan pada 10 Januari 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bagi Inzaghi, keberadaannya di klub saat ini merupakan suatu kehormatan dan ia harus membalas budi atas kesempatan yang telah diberikan kepadanya.

Setelah mengalahkan mantan timnya Lazio, Inzaghi membeberkan apa yang telah Lazio berikan kepadanya.

“Ini tidak sama dengan kemenangan lainnya,” katanya tentang mengalahkan tim lamanya, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreInter.

Namun ia memastikan bahwa setelah menukangi Inter Milan, ia akan bertindak profesional dengan mempersembahkan kemenangan di tiap laga tim.

“Saya ingin sepenuhnya mendapatkan kemenangan ini, untuk mengembalikan semua yang telah diberikan Inter Milan kepada saya.”

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved