Breaking News:

Kabar Artis

KABAR Terbaru Kim Seon Ho: Tolak Tawaran Proyek di Tahun 2022, Benarkah Bakal Vakum?

Setelah sempat melibatkan namanya dalam skandal aborsi, aktor Kim Seon Ho dikabarkan bakal menolak semua tawaran proyek baru di tahun 2022 ini.

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Joko Widiyarso
Salt Entertainment
Kim Seon Ho 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah sempat melibatkan namanya dalam skandal aborsi, aktor Kim Seon Ho dikabarkan bakal menolak semua tawaran proyek baru di tahun 2022 ini.

Pemeran Hong Banjang dalam Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha ini sempat terlibat kontroversi kehidupan pribadinya di bulan Oktober tahun 2021 lalu.

Konon kabarnya saat ini Kim Seon Ho saat ini hanya akan melanjutkan syuting dan hal-hal lain yang berkaitan dengan promosi film Sad Tropics.

Film Sad Tropics bakal menjadi debut pertama Kim Seon Ho di layar lebar setelah ia berkecimpung di dunia hiburan sejak 2017 lalu.

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho (Salt Entertainment)

Sutradara Park Hoon Jung melirik akting Kim Seon Ho untuk memerankan karakter utama dalam film tersebut.

Dalam film Sad Tropics, Kim Seon Ho akan memerankan karakter laki-laki keturunan Korea-Filipina. Ia sengaja menjadi seorang petinju di Korea Selatan untuk mencari sang ayah yang berdarah Korea.

Pencarian sang ayah tentu tak semudah yang yang dibayangkan. Kim Seon Ho nantinya akan dihadapkan pada orang-orang jahat yang berusaha menyakitinya.

Meskipun awalnya tim produksi film sempat memikirkan untuk mengganti pemeran utama karena skandal gaslighting dan tuduhan pemaksaan aborsi yang menyeret nama Kim Seon Ho, mereka akhirnya menunggu perkembangan sembari menunda syuting hingga tahun 2022 ini.

Namun, angin segar akhirnya membawa kabar kebenaran untuk karier Kim Seon Ho.

Semenjak pihak media Korea Selatan, Dispatch terus mengungkap fakta-fakta Kim Seon Ho dengan mantan kekasihnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved