Breaking News:

Berita PSS Sleman Hari Ini

Irfan Jaya Pamit dari PSS Sleman, Akankah Berlabuh ke Bali United?

Irfan Jaya resmi berpamitan dengan PSS Sleman, Rabu (5/1/2022) jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021 berlangsung di Pulau Bali.

Dok PSS Sleman
Penyerang sayap PSS Sleman, Irfan Jaya 

TRIBUNJOGJA.COM - Irfan Jaya resmi berpamitan dengan PSS Sleman, Rabu (5/1/2022) jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021 berlangsung di Pulau Bali.

Sebelumnya pengumuman resmi Irfan Jaya tak lagi berseragam PSS Sleman telah diinformasikan tempo hari melalui akun media sosial resmi tim.

Pemain bernama lengkap Irfan Samaling Kumi itu mengaku senang pernah berseragam Super Elang Jawa dalam ucapan perpisahannya yang diunggah di Sosial Media.

"Matur suwun PSS Sleman atas kesempatan yang diberikan kepada saya selama ini, saya sangat bangga dan merasa terhormat pernah menjadi bagian dari tim hebat ini," katanya.

Baca juga: BEJAT, Pria 50 Tahun di Bantul Cabuli Anak Kandung Bertahun-tahun dan Hamili Adik Iparnya

Bersama PSS Sleman, Irfan Jaya telah mengoleksi 18 penampilan dengan torehan 9 gol dan 4 asis.

Catatan yang sangat baik bagi pemain yang berposisi sebagai winger, praktis saat ini Irfan Jaya menjadi pemain yang banyak diminati oleh klub-klub Liga 1.

Salah satunya yang santer dibicarakan bakal mengakuisisi pemain asal Makassar ini adalah Bali United.

Bahkan kabarnya tim yang dimiliki oleh Pieter Tanuri itu berani menggelontorkan dana 7 Miliar untuk membuat Irfan Jaya tinggal selama tiga tahun di Bali United.

Selain nominal gaji yang besar di tim berjuluk Serdadu Tridatu itu, Irfan Jaya akan disuguhkan dengan pengalaman baru dengan bertanding di ajang AFC Cup 2022 mendatang membawa nama Bali United.

Wajar saja jika pemain yang juga membela Timnas Indonesia itu hengkang dari PSS Sleman dan menerima pinangan dari Bali United.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved