Breaking News:

PSS Sleman

Wander Luiz Beberkan Alasannya Gabung PSS Sleman

PSS Sleman resmi mengumumkan rekrutan pemain asing anyarnya, Wander Luiz Queiroz Diaz pada bursa transfer gelombang kedua BRI Liga 1 2021.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dok PSS Sleman
Striker anyar PSS Sleman, Wander Luiz. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman resmi mengumumkan rekrutan pemain asing anyarnya, Wander Luiz Queiroz Diaz pada bursa transfer gelombang kedua BRI Liga 1 2021.

Eks striker Persib Bandung itu sebetulnya telah membubuhkan tanda tangan kontrak bersama tim berjuluk Super Elang Jawa beberapa pekan lalu, namun ia masih menyelesaikan beberapa urusan dengan klub sebelumnya dan baru diumumkan hari Minggu (26/12/2021).

Dengan resminya Wander Luiz memperkuat tim kebanggaan warga Kabupaten Sleman ini, praktis menggeser posisi Nemanja Kojic yang juga baru diumumkan oleh manajemen PSS Sleman tak lagi diperpanjang kontraknya.

Kedatangan striker anyar asal Brasil ini juga menjadi satu di antara upaya manajemen untuk memperbaiki performa PSS Sleman yang pada putaran pertama BRI Liga 1 kurang memuaskan.

Baca juga: Resmi Gabung PSS Sleman, Wander Luiz Diyakini Tak Akan Kesulitan Beradaptasi

Wander Luiz mengaku jika selama ia bermain di Indonesia telah mengetahui beberapa hal mengenai PSS Sleman, hal itu pun membuatnya cukup mengagumi tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo tersebut.

“Selama dua tahun tinggal di Indonesia, saya banyak bertanya mengenai PSS Sleman kepada kolega, mereka berbicara hal bagus tentang klub ini. Inilah kesempatan besar bergabung dengan tim ini,” kata Wander, Senin (27/12/2021).

Menariknya, Wander menjadi pemain Brasil kedua yang didatangkan PSS Sleman musim 2021 ini.

Pertama ada sosok gelandang serang, Diego Barbosa da Silva atau kerap disapa Juninho yang sudah lebih dulu bergabung pada bursa transfer gelombang pertama.

Tentu saja dengan adanya Juninho di PSS diharapkan dapat mempermudah proses adaptasi pemain yang kini bernomor punggung 10 itu.

Selebihnya, Wander memang sudah cukup lama tinggal di DI Yogyakarta saat putaran pertama lalu, pasalnya DIY menjadi salah satu tuan rumah penyelenggara pertandingan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved