Breaking News:

Berita PSS Sleman Hari Ini

Sudah Jalani Tes Kesehatan di Yogyakarta, Guy Junior Batal Gabung PSS Sleman

Guy Junior, striker eks Borneo FC yang sebelumnya santer dirumorkan bakal berseragam PSS Sleman, justru resmi bergabung dengan Barito Putera.

Dok Borneo FC
Eks penyerang Borneo FC, Guy Junior. 

TRIBUNJOGJA.COM - Guy Junior, striker eks Borneo FC yang sebelumnya santer dirumorkan bakal berseragam PSS Sleman, justru resmi bergabung dengan Barito Putera.

Hal ini telah diresmikan oleh CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman melalui akun sosial media resminya, Minggu (26/12/2021) sore.

"Alhamdulillah. Selamat datang Guy Junior di Barito Putera, mudah-mudahan berkah dan bersama-sama membawa Barito Putera lebih berprestasi. aamiin allahumma aamiin yaa robbal alamiin," kata Hasnur.

Baca juga: Murni Kecelakaan, Polres Magelang Sebut Kematian Penggali Sumur Diduga Karena Gas Beracun

Seperti diketahui pada beberapa waktu yang lalu, Guy Junior sudah sempat tes kesehatan di RS Siloam Yogyakarta sebagai salah satu syarat dapat bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Sleman.

Ia juga bahkan sudah menerima salam dari gelandang PSS Sleman, Aaron Evans yang menunggunya di tim berjuluk Super Elang Jawa. 

Rencana bergabungnya Guy Junior juga telah diproyeksikan bakal mengisi lini serang PSS yang masih tumpul dan diharapkan dapat menjadi solusi bagi lini depan Super Elja yang kerap mengalami krisi pemain.

Namun jelang putaran BRI Liga 1 dimulai, ternyata takdir berkata lain.

Guy Junior justru diperkenalkan oleh Barito Putera bergabung untuk mengarungi putaran kedua.

Selain Guy, pemain yang batal bergabung dengan PSS Sleman adalah Aswandanu Bagason, pemain kelahiran asli Kabupaten Sleman yang diketahui telah mengikuti latihan selama tiga hari, namun tak kunjung mendapat kepastian kontrak bersama tim yang dibesut I Putu Gede.

Baca juga: PREDIKSI Laga Semifinal PSIM Yogyakarta vs Rans Cilegon FC, Siap Mati-Matian Untuk Raih Kemenangan

Sementara itu PSS Sleman justru memboyong dua pemain dari kasta kedua Liga Indonesia, yakni Riki Dwi dan Bagus Prasetyo.

Dua pemain ini sebelumnya merupakan anak asuh dari I Putu Gede saat menangani Persekat Tegal di Liga 2 2021.

Untuk Bagus, ia merupakan pemain yang pernah memperkuat tim PON Jawa Timur 2020 dan Deltras Sidoarjo musim 2018.

Kemudian Riki Dwi merupakan pemain yang berposisi sebagai pemain depan yang juga pernah membela PSPS Riau pada 2016 silam.

Menariknya ia sempat bertemu dengan PSS Sleman kala berseragam PSPS pada 2017 dan mencetak dua gol di Stadion Maguwoharjo, dan membuat PSS Sleman harus gigit jari karena harus kalah 2-3 dalam laga itu. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved