Breaking News:

Berita Bisnis Terkini

Sharp Indonesia Tutup Tahun 2021 dengan Performa Gemilang

Kunci Sharp dalam meraih keenam penghargaan ini tidak terlepas dari inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Sharp di sepanjang tahun 2021.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Team Booth Sharp Indonesia mewakili perusahaan saat menerima penghargaan Booth terbaik pada gelaran Indobuildtech Expo 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mempertahankan konsistensi merek di masa pandemi bukanlah suatu hal yang mudah, dibutuhkan inovasi dan kreatifitas guna menyelaraskan dengan segala perubahan yang terjadi.

Kemampuan Sharp Indonesia dalam menjawab setiap tantangan yang ada berhasil mengukuhkan Sharp Indonesia sebagai perusahaan elektronik terdepan dengan berhasil diraihnya enam penghargaan prestisius sebagai merek terbaik dan inovatif.

Terhitung sejak Bulan November hingga Desember 2021, penghargaan demi penghargaan diterima oleh Sharp Indonesia, sebut saja penghargaan Indonesia Best Brand Awards 2021, Top Innovation Choice Awards 2021, Top Social Media Awards 2021, Digital Marketing Awards 2021, dan Indobuildtech Booth Awards 2021.

Kunci Sharp dalam meraih keenam penghargaan ini tidak terlepas dari inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Sharp di sepanjang tahun 2021.

Baca juga: Sharp Fasilitasi Sarana Kesehatan dan Kebersihan bagi Warga Pengungsi Semeru

Sharp sukses menghadirkan beragam program dan produk baru yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Upaya ini membuahkan hasil setelah TRAS N CO bersama Infobrand.id menganugerahkan TOP Innovation Choice Awards 2021 pada 9 Desember 2021 lalu kepada Sharp melalui produk ‘Face Shield’ yang mengusung teknologi dengan mengadopsi struktur dan cara kerja mata sebuah ngengat.

Dari hasil riset dan penjurian yang dilakukan oleh penyelenggara, Sharp berhasil melampaui nilai minimal 71 poin.

Indikator ini dinilai berdasarkan 3 aspek utama, yaitu Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect dan Innovation Differentiation Aspect.

Selain berhasil memberikan inovasi produk, sejatinya Sharp juga telah mengimplementasikan strategi komunikasi baru yang memadukan antara komunikasi online dan juga offline perusahaan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan penyelenggara dan juga kepercayaan yang diberikan oleh publik untuk Sharp Indonesia. Bagi kami penghargaan ini merupakan perwujudan keseriusan kami dalam menginformasikan beragam program dan produk menarik untuk pelanggan,” ujar Pandu Setio selaku Sr. PR & Brand Communication Manager usai menerima penghargaan melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Baca juga: Jelang Tahun Baru, Sharp Gelar Program Belanja Berhadiah Miliaran Rupiah

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved