PSIM Yogyakarta

Tiga Pemain Pilar PSIM Yogyakarta Cedera, Laskar Mataram Tunggu Hasil MRI

Hapidin menjadi andalan di sektor sayap kanan. Sejauh ini pemain bergaya rambut mohawk ini mencetak 1 gol serta 1 assist dari 8 penampilan.

Dok PSIM Yogyakarta
Winger PSIM, Hapidin merayakan gol ke gawang Dewa United bersama Sugeng Efendi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Kamis (16/11/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Bukan dua, namun ternyata tiga pemain PSIM Yogyakarta diragukan tampil pada laga semifinal Liga 2 2021 menghadapi Rans Cilegon FC di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Senin (27/12/2021) mendatang.

Diberitakan sebelumnya, dua pemain yakni Sugeng Efendi dan Yudha Alkanza masih dipantau kondisinya oleh tim medis usai di pertandingan terakhir mengalami cedera, kini bertambah satu nama yakni winger Hapidin.

“Pascamatch kita ada 3 pemain yang cedera. Insya allah semua akan kita MRI (Magnetic Resonance Imaging) hari ini. Jadi kita masih akan menunggu hasil MRI,” ujar Fisioterapi PSIM Yogyakarta, Sigit Pramudya.

Sugeng dan Yudha Alkanza harus ditarik keluar lebih awal pada pertandingan krusial kontra Sulut United, Kamis (23/12/2021) lantaran mengalami cedera.

Baca juga: Semifinal Liga 2 Rans Cilegon FC Vs PSIM Yogyakarta: Dua Pilar Laskar Mataram Terancam Absen

Baca juga: Semifinal Liga 2 2021 Digelar Tanpa Penonton, CEO PSIM Yogyakarta Buka Suara

Yudha Alkanza yang kondisinya belum pulih 100 persen, ditarik keluar dari lapangan pada menit ke-37 usai mengalami masalah pada kakinya, sedangkan Sugeng terjatuh saat melakukan dribble, mengalami masalah paha bagian dalam pada babak kedua.

Adapun Hapidin harus digantikan oleh Nanda Nurrandi usai mengalami benturan dengan pemain Sulut United.

Sigit juga menegaskan jika sampai saat ini penggawa Laskar Mataram yang lain dalam kondisi baik dan tidak mengalami masalah apa pun.

Apabila benar absen, tentu menjadi kerugian besar bagi Laskar Mataram.

Pemain PSIM Yogyakarta Hapidin meluapkan selebrasi seusai gol lawan Dewa United.
Pemain PSIM Yogyakarta Hapidin meluapkan selebrasi seusai gol lawan Dewa United. (DOK.PSIM OFFICIAL)

Apalagi Sugeng Efendi menjadi pemain yang diandalkan Seto sepanjang 12 pertandingan yang dilakoni sejak babak penyisihan, dengan mencetak 5 gol.

Yudha Alkanza merupakan motor serangan bagi Laskar Mataram, mencatatkan 8 penampilan, dengan sumbangan 2 gol, serta 3 assist.

Sedangkan Hapidin menjadi andalan di sektor sayap kanan. Sejauh ini pemain bergaya rambut mohawk ini mencetak 1 gol serta 1 assist dari 8 penampilan.

Semifinal Tanpa Dukungan Suporter

Apabila laga babak 8 besar Liga 2 2021 lalu dapat dihadiri penonton meskipun jumlahnya terbatas, namun aturan ini dipastikan tidak berlaku untuk laga semifinal dan final.

Sebab operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru memutuskan laga semifinal jika semua laga pada babak semifinal di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor serta babak final dan babak perebutan tempat ke-3 yang akan dilaksanakan di stadion utama Gelora Bung Karno akan digelar tanpa penonton.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved