Breaking News:

PSS Sleman

DPO Polisi! Elwizan Aminuddin Eks Tim Medis PSS Sleman yang Ngaku Jadi Dokter

Guna memburu dokter gadungan yang berkarier selama 11 tahun di banyak klub sepak bola profesional Tanah Air itu, Polres Sleman telah membentuk tim.

dok.istimewa/PSS Sleman
Elwizan Aminuddin, saat memantau latihan pemain PSS di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. 

Polres Sleman Bentuk Tim untuk Buru Dokter Gadungan Eks PSS Sleman

TRIBUNJOGJA.COM SLEMAN- Dokter gadungan yang pernah bekerja di PSS Sleman, Elwizan Aminuddin masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Kepolisian Resor (Polres) Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Guna memburu dokter gadungan yang berkarier selama 11 tahun di banyak klub sepak bola profesional Tanah Air itu, Polres Sleman telah membentuk tim.

"Kita sudah menurunkan tim khusus dan kita akan berupaya mencari yang bersangkutan," ujar Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono sebagaimana dilansir Tribun Jogja dari laman Kompas.

Sejauh ini, Wachyu menjelaskan sebanyak lima orang telah mintai keterangan sebagai saksi terkait dugaan pelanggaran dokter gadungan itu, termasuk dari manajemen PSS Sleman.

Sejumlah barang bukti juga sudah diamankan salah satunya adalah ijazah Elwizan Aminuddin.

"Kemudian surat pernyataan dari Universitas Syiah Kuala yang menyatakan yang bersangkutan bukan mahasiswa dari sana," jelasnya.

Wachyu mengungkapkan setelah dilaporkan terkait kasus pemalsuan ijazah, polisi sudah memanggil Elwizan Aminuddin sebagai terlapor.

Namun Elwizan Aminuddin tidak datang memenuhi panggilan tersebut.

"Sudah kita panggil namun ternyata tidak datang. Diduga sekarang ada di luar daerah," ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved