Breaking News:

BURSA Transfer: Arsenal, Newcastle, dan Inter Milan Dikabarkan Tertarik Rekrut Wijnaldum

Sementara Arsenal, Newcastle dan Inter Milan berjuang untuk mengontraknya, pemain Belanda itu juga telah ditawarkan ke Tottenham dan West Ham.

twitter.com/GWijnaldum
Gelandang PSG, Gini Wijnaldum. 

TRIBUNJOGJA.COM- Arsenal dan Newcastle United dilaporkan akan menghadapi persaingan dengan Inter Milan dalam perlombaan untuk menandatangani PSG Georginio Wijnaldum dengan status pinjaman pada Januari 2022 mendatang, sebagaimana dilaporkan Fichajes.

Wijnaldum bergabung dengan PSG pada musim panas lalu, pindah dari Liverpool setelah kontraknya dengan The Reds habis.

Namun, pemain berusia 31 tahun itu telah berjuang untuk mengukir tempat untuk dirinya sendiri di klub ibu kota Prancis, mendapati dirinya lebih sering menghangatkan bangku cadangan di bawah manajer Mauricio Pochettino.

Memang, Wijnaldum baru memulai tujuh pertandingan Ligue 1 sejauh ini di musim debutnya di Paris, dengan pemain seperti Ander Herrera, Marco Verratti, Idrissa Gueye lebih disukai daripada dia berkali-kali oleh Pochettino.

Setelah kecewa dengan situasinya di Parc des Princes, pemain internasional Belanda itu mencari jalan keluar pada Januari dan dapat diizinkan pergi dengan status pinjaman.

Perkembangan ini tampaknya telah mengingatkan klub-klub di seluruh Eropa, dengan tim-tim di Liga Inggris terutama mengantre untuk mengontrak mantan gelandang Liverpool itu.

Memang, klub seperti Arsenal  dan Newcastle United telah menunjukkan minat untuk meminjam Wijnaldum pada Januari, dengan Inter Milan juga sekarang memasuki perlombaan.

Baca juga: LIGA ITALIA: AC Milan dan Atalanta Bersaing Dapatkan Divock Origi dari Liverpool

Strategi INTER MILAN Era Simone Inzaghi Dibanding Antonio Conte

RUMOR Transfer Liga Inggris: Newcastle United Bicara dengan MU, Cari Peluang Datangkan Lingard

Arsenal memperkuat lini tengah mereka di musim panas dengan Albert Sambi Lokonga, yang telah tampil mengagumkan di musim debutnya.

Namun, Mohamed Elneny berada di tahun terakhir kontraknya dan mungkin pergi pada Januari, sementara Granit Xhaka memiliki masalah cedera yang harus dihadapi.

Dengan Thomas Partey menderita penurunan performa yang parah, Mikel Arteta bisa mendapatkan keuntungan dari penandatanganan gelandang Premier League terbukti seperti Wijnaldum, yang bisa memberikan dorongan untuk harapan mereka finis enam besar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved