Breaking News:

Liga Inggris

RUMOR Transfer Liga Inggris: Newcastle United Bicara dengan MU, Cari Peluang Datangkan Lingard

Newcastle United buka peluang pembicaraaan dengan Manchester United untuk kemungkinan transfer Jesse Lingard

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
www.premierleague.com
Jesse Lingard 

Tribunjogja.com Inggris -- Newcastle United buka peluang pembicaraaan dengan Manchester United untuk kemungkinan transfer Jesse Lingard.

The Magpies telah dikaitkan dengan gelandang serang sejak klub ganti pemilik secara resmi dan kini mereka meningkatkan upaya mereka untuk mengamankan tanda tangannya.

Fabrizio Romano mengkonfirmasi klub telah melakukan kontak dengan Manchester United apakah ada kemungkinan penandatanganan pemain internasional Inggris di jendela transfer mendatang.

Namun Newcastle United tentu tak sendiri ada West Ham United, klub dimana dia sukses sebagai pemain pinjaman musim lalu.

Artinya Lingard memiliki kesempatan untuk bergabung dengan West Ham United di musim panas, meski akhirnya ia memilih untuk tetap bersama Manchester United untuk memperjuangkan posisinya.

Namun musim ini berbeda pemain berusia 28 tahun itu belum menjadi starter di Premier League musim ini, meskipun ia memiliki 12 penampilan di semua kompetisi.

MU Diserang Corona

Manchester United dikabarkan mendapatkan serangan virus corona yang membuat pertandingan Liga Inggris melawan Brentford diragukan.

Sebelumnya Manchester United menjalani tandang ke Norwich City pada akhir pekan lalu, mereka mencatat kemenangan 1-0 atas Canaries berkat penalti babak kedua Cristiano Ronaldo.

Menurut Manchester Evening News, seluruh skuad yang melakukan perjalanan ke Norwich pada awalnya dites negatif untuk virus tersebut, tetapi 'sejumlah kecil pemain dan staf dinyatakan positif' pada hari Minggu dan karena itu dipulangkan sebelum sesi latihan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved