Breaking News:

Tinggalkan Manchester United saat Era Ralf Rangnick Dimulai, Ini Alasan Michael Carrick

Dia sukses membawa United meraih kemenangan atas Villarreal sebelum meraih hasil imbang melawan Chelsea dan menang 3-2 atas The Gunners.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/ManUtd
Legenda klub sekaligus pelatih caretaker Manchester United, Michael Carrick (kanan). 

TRIBUNJOGJA.COM- Michael Carrick telah mengundurkan diri dari posisinya di Manchester United, usai mengantar klub berjuluk Setan Merah itu meraih kemenangan atas sang rival abadinya, Arsenal pada pekan 14 Liga Inggris 2021/22 di Old Trafford pada Jumat (3/12/2021) dini hari WIB.

Seperti diketahui, mantan gelandang Setan Merah itu menjadi caretaker sejak pemecatan Ole Gunnar Solskjaer bulan lalu.

Dia sukses membawa United meraih kemenangan atas Villarreal sebelum meraih hasil imbang melawan Chelsea dan menang 3-2 atas The Gunners, julukan Arsenal.

Setelah menjabat sebagai pelatih tim utama di bawah Solskjaer, dan sebelumnya Jose Mourinho, banyak yang merasa mantan gelandang itu akan tetap bekerja di bawah bos sementara Ralf Rangnick.

Namun pria berusia 40 tahun itu mengatakan bahwa dia sekarang merasa inilah saat yang tepat untuk mundur dari tugasnya.

"Waktu saya di klub hebat ini akan selalu menjadi tahun-tahun terbaik dalam karir saya," kata Carrick.

"Ketika saya pertama kali menandatangani kontrak lebih dari 15 tahun yang lalu, saya tidak pernah dalam mimpi terliar saya bisa membayangkan memenangkan begitu banyak trofi dan saya pasti tidak akan pernah melupakan kenangan fantastis baik sebagai pemain dan sebagai anggota tim pelatih," lanjutnya.

"Namun, setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, saya telah memutuskan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan klub,"

Manchester United 3-2 Arsenal: Rating Dalot, Lindelof, Bruno Fernandes, Sancho & Cristiano Ronaldo

"Saya ingin menyampaikan terima kasih saya kepada semua pemain dan perhatian khusus ditujukan kepada staf ruang belakang, bekerja berjam-jam dengan sekelompok orang yang luar biasa telah menjadi kesenangan nyata dan saya telah menjalin persahabatan yang bertahan lama," tambahnya.

Berbicara kepada Amazon Prime, dia menambahkan:

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved