Breaking News:

Liga Inggris

Manchester United 3-2 Arsenal: Rating Dalot, Lindelof, Bruno Fernandes, Sancho & Cristiano Ronaldo

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan bagi Setan Merah pada pertandingan ini, mencetak dua gol pada menit ke-52 dan ke-70

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/ManUtd
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Arsenal pada pekan 14 Liga Inggris 2021/22 di Old Trafford pada Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester United sukses mengungguli rival abadinya yakni Arsenal dengan skor 3-2 pada pekan 14 Liga Inggris 2021/22 di Old Trafford pada Jumat (3/12/2021) dini hari WIB.

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan bagi Setan Merah pada pertandingan ini, mencetak dua gol pada menit ke-52 dan ke-70. Satu gol Setan Merah lainnya juga disumbangkan pemain asal Portugal, Bruno Fernandes pada menit ke-44.

Arsenal sendiri hanya mampu membalas dua gol. Gol pertama dicetak Emile Smith Rowe (13’), kemudian Martin Odegaard menggandakan keunggulan The Gunners, julukan Arsenal, pada menit ke-54.

Jalannya pertandingan, Manchester United dan Arsenal langsung menunjukkan permainan terbuka dengan intensitas tinggi.

Arsenal menciptakan peluang lebih dulu usai memanfaatkan tendangan sepak pojok.

Martin Odegaard mengirimkan umpan lambung yang dapat ditanduk Ben White.

Manchester United Cristiano Ronaldo mencetak gol ketigadari titik penalti pada pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, 3 Desember 2021
Manchester United Cristiano Ronaldo mencetak gol ketigadari titik penalti pada pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, 3 Desember 2021 (Oli SCARFF / AFP)

Laju bola mengarah ke David de Gea, tetapi Marcus Rashford dapat menghalau lebih dulu di kotak enam yard sebelum si kulit bundar ke gawang.

Kedua tim terus saling menekan. Manchester United yang memiliki penguasaan bola lebih baik baru bisa mengancam pada menit ke-11.

Cristiano Ronaldo mengambil inisiatif serangan dengan tendangan spekulasi kaki kiri dari luar kotak.

Namun, upaya kapten timnas Portugal tersebut masih menyamping ke kanan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved