Breaking News:

Berita PSIM

Pesan Seto Nurdiyantoro untuk Mas Kaesang Setelah PSIM Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 2021/22

Seto Nurdiyantoro mengirimkan pesan kepada Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep. "Mas Kaesang, salam dari saya,

Dok PSIM Yogyakarta
Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro. Foto dok Ilustrasi: Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro tampak semringah saat menemui suporter di halaman Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa (16/10). 

TRIBUNJOGJA.COM- Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro mengirimkan pesan kepada Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, seusai tim berjuluk Laskar Mataram memastikan lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021/22, Selasa (30/11/2021).

Satu tiket ke babak 8 besar dalam genggaman PSIM Yogyakarta usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persijap Jepara pada laga pamungkas Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo.

Dengan kemenangan ini, PSIM Yogyakarta berhasil ke babak delapan besar dengan menempati posisi runner-up Grup C.

PSIM Yogyakarta lolos ke babak 8 besar bersama Persis Solo yang keluar sebagai jawara Grup C.

"Mas Kaesang, salam dari saya, selamat nggih. Ya saya mendoakan untuk Persis Solo yang terbaik, apapun itu jelas silaturahmi harus kita jaga. Rivalitas hanya 90 menit di pertandingan, kalau ada salah saya mohon maaf, tapi artinya kalau nggak gitu, kita nggak deket," ujar Seto.

"Terima kasih Mas Kaesang, sudah memberikan semangat dan motivasi buat kami, memberikan support yang positif. Doa kami dan doa kami semuanya, buat Persis dan Mas Kaesang selalu sehat dan sukses," tambahnya.

Baca juga: PSIM Yogyakarta Lolos ke Babak 8 Besar, Seto Nurdiyantoro: Bersyukur, Tuhan Masih Percaya Kami

Sebelumnya, Kaesang Pangarep, secara blak-blakan menyatakan dukungannya kepada Persijap Jepara agar dapat meraih kemenangan kontra PSIM Yogyakarta pada laga pamungkas Grup C Liga 2 2021/22, Selasa (30/11) di Stadion Manahan, Solo.

Hal tersebut Kaesang ungkapkan usai menyaksikan Persis Solo ditekuk PSCS Cilacap di laga terakhir babak penyisihan Grup C, Senin (29/11) kemarin.

"Persijap kudu menang (Persijap harus menang," soraknya penuh semangat saat meninggal Stadion Manahan, Senin (29/11/2021).

Ya, ucapan Kaesang seolah mengisyaratkan Persis Solo enggan melaju bersama rival bebuyutan PSIM Yogyakarta sebagai perwakilan Grup C di babak 8 besar. Bisa diartikan, Persis Solo lebih 'nyaman' melaju bersama PSCS Cilacap.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved