Breaking News:

Berita PSIM

PSIM Yogyakarta Lolos ke Babak 8 Besar, Seto Nurdiyantoro: Bersyukur, Tuhan Masih Percaya Kami

kami beruntung dan bersyukur karena sampai saat ini Tuhan masih mempercayakan kami (PSIM) lolos ke 8 besar.

Dok PSIM
Selebrasi Yudha Alkanza usai mencetak gol ke gawang Persijap Jepara pada laga pamungkas Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/11/2021). (Dok PSIM) 

TRIBUNJOGJA.COM- Satu tiket ke babak 8 besar dalam genggaman PSIM Yogyakarta usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persijap Jepara pada laga pamungkas Grup C Liga 2 2021/22 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/11/2021) malam.

Gol semata wayang Laskar Mataram, julukan PSIM Yogyakarta, pada pertandingan ini dicetak lewat tendangan bebas Yudha Alkanza pada menit ke-37.

Dengan kemenangan ini, PSIM Yogyakarta berhasil ke babak delapan besar dengan menempati posisi runner-up Grup C.

PSIM Yogyakarta lolos ke babak 8 besar bersama Persis Solo yang keluar sebagai jawara Grup C.

"Pertama jelas, kami beruntung dan bersyukur karena sampai saat ini Tuhan masih mempercayakan kami lolos ke 8 besar. Berikutnya, kami memberikan apresiasi ke pemain, karena dengan recovery yang nggak begitu lama, mereka masih mau berjuang, masih mau bekerja keras," kata pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro seusai laga.

"Saya ucapkan selamat untuk Persis Solo, telah lolos ke 8 besar bersama kami, mudah-mudahan sukses di 8 besar, dan untuk tim HW tetap semangat, mari jaga marwah sepak bola Indonesia," lanjutnya.

"Terima kasih buat Persis Solo, Cilacap (PSCS), dan kontestan yang ada di Grup C ini, terima kasih kami telah belajar dengan teman-teman, mudah-mudahan ini membuat kami semakin kuat dan semakin siap," tambah Seto.

Tak lupa, Seto menyampaikan terima kasihnya kepada suporter, keluarga pemain, serta seluruh pecinta PSIM Yogyakarta, yang tak lelah memberikan dukungan serta doa, mengiringi perjuangan selama babak penyisihan grup.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh suporter, dan keluarga-keluarga dari pemain, pecinta PSIM, terima kasih atas doa dan supportnya tetap dukung kami di 8 besar, mudah-mudahan kami masih bisa lanjut," kata Seto.

Terpisah, pelatih Persijap Jepara, Jaya Hartono, menyampaikan ucapan selamat kepada PSIM Yogyakarta yang telah memastikan lolos ke babak 8 besar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved