Breaking News:

Peringati Hari Korpri, Pemkot Magelang Salurkan Beasiswa Kepada 11 Putra/Putri ASN

Pemberian bantuan beasiswa ini sebagai wujud kepedulian Korpri Kota Magelang tepat pada momentum HUT ke-50 Korpri tahun 2021.

Dok Pemkot Magelang
Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz menyerahkan langsung beasiswa kepada penerima di Pendopo Pengabdian kompleks rumah jabatan Wali Kota Magelang, pada Senin (29/11/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KOTA MAGELANG - Sebanyak 11 anak  Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Magelang menerima beasiswa dari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Magelang.

Pemberian bantuan beasiswa ini sebagai wujud kepedulian Korpri Kota Magelang tepat pada momentum HUT ke-50 Korpri tahun 2021.

Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz, yang merupakan Pembina Korpri Kota Magelang, menyerahkan langsung beasiswa kepada penerima di Pendopo Pengabdian kompleks rumah jabatan Wali Kota Magelang, pada Senin (29/11/2021).

"Ini wujud kepedulian ASN yang lain. Kita ingin ada kekompakan sesama ASN, harus memahami terhadap ASN golongan rendah (golongan I dan II),"ujarnya melalui keterangan tertulis.

Baca juga: Sebanyak 15 UMKM di Kota Magelang dapat Bantuan Dana Sebesar Rp 33 Juta

Adapun 11 penerima beasiswa terdiri dari 4 anak yang masih duduk di bangku SD, masing-masing menerima beasiswa sebesar Rp 750.000, SMP/MTs 3 orang masing-masing menerima Rp 1 juta dan SMA sederajat sebanyak 4 orang masing-masing menerima Rp 1,5 juta.

Nur Aziz berpesan agar beasiswa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sekolah. 

Selain itu, kepada para ASN di lingkungan Pemkot Magelang pada umumnya, ia berpesan agar bekerja dengan penuh pengabdian, gembira dan menebarkan semangat positif.

"Para ASN bekerja lah dengan gembira, tidak usah terlalu stres menghadapi perkembangan, tantangan ke depan, harus positif," ungkapnya. (Tribunjogja)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved