Breaking News:

Berita Bisnis Terkini

Rayakan 10 Tahun Bermitra, Vans dan Cult Hadirkan New Old Skool BMX, Slip-On BMX dan Koleksi Lain

"Never Fade", koleksi ke 6 Vans x Cult, merayakan 10 tahun bermitra dengan menciptakan dua sesi koleksi sepatu dan pakaian.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Vans dan Cult Hadirkan New Old Skool BMX, Slip-On BMX dan Koleksi Lain 

TRIBUNJOGJA.COM - Sudah satu dekade sejak Vans dan Cult bekerja sama untuk pertama kalinya, dan untuk merayakan semua film pendek, kolaborasi, road trip, riding, koleksi sepatu dan pakaian yang telah dikerjakan bersama sejak saat itu, keduanya bersatu kembali untuk menghadirkan koleksi keenam yang dijuluki “Never Fade” dan berpusat pada sentuhan baru sepatu Old Skool BMX dan Slip-On BMX, keduanya dilengkapi dengan sol waffle cup BMX Vans.

Old Skool BMX menampilkan warna monokromatik di bagian atas sepatu yang terbuat dari bahan suede hitam dan dihiasi dengan lidah sepatu dengan motif khusus khas Cult.

Slip-On BMX ikon khas Cult berpola tonal dan dua warna kontras yang menggunakan suede hitam dan kanvas berwarna terang.

Grafik berupa tulisan muncul di midsole Old Skool BMX dan sol Slip-On BMX juga menggunakan kembali pola Cult yang sama sebagai detailnya.

Baca juga: Terinspirasi dari Persatuan Komunitas, Vans dan Skateistan Berkolaborasi Ciptakan Koleksi Terbaru

Keduanya melengkapi tampilan mereka dengan branding Cult di deboss pada bagian tumit.

Setiap siluet juga dikemas dengan penuh teknologi performa.

BMX dengan kesulitan tingkat tinggi membutuhkan pedal, support, dan impact protection sehingga kedua sepatu Vans x Cult menggunakan bahan suede yang kokoh dan kanvas pada bagian atas sepatu yang diperkuat dengan lapisan dasar DURACAP ditambah sol PopCush responsif, semuanya ditempatkan di atas outsole waffle khas vans dengan pola yang dimodifikasi.

“Dukungan yang Vans berikan kepada kami untuk semua yang kami perjuangkan dan semua yang kami lakukan sangatlah besar,” kata anggota tim lama Cult, Dakota Roche, yang juga menjadi bagian dari keluarga Vans BMX sejak 2010. 

“Ini adalah koleksi terbaik [kami].” Tokoh legendaris BMX dan pendiri Cult Bernama Robbie Morales menyuarakan pikiran Roche, dengan menyatakan, “Sulit dipercaya bahwa merek besar seperti itu masih bekerja dengan merek kecil. Sejujurnya, saya tidak tahu akan berada di posisi apa kita sekarang tanpa Vans. Ini cukup istimewa.”

Koleksi sepatu Vans x Cult “Never Fade” telah hadir di gerai Vans Grand Indonesia, Jakarta, Vans Kota Kasablanka, Jakarta, Vans Paris Vans Java, Bandung, Vans Plaza Ambarrukomo Plaza, Yogyakarta dan Vans Tunjungan Plaza 3, Surabaya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved