Breaking News:

Berita Bisnis Terkini

Terinspirasi dari Persatuan Komunitas, Vans dan Skateistan Berkolaborasi Ciptakan Koleksi Terbaru

Gandeng Skateistan, Vans menciptakan koleksi sepatu dan pakaian baru dengan misi yang mengutamakan persatuan komunitas, ekspresi diri, dan kreativitas

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Vans dan Skateistan Berkolaborasi Ciptakan Koleksi Terbaru 

TRIBUNJOGJA.COM - Vans, pemimpin global dalam skateboard selama lebih dari 50 tahun, bekerja sama dengan organisasi nirlaba pemenang penghargaan Skateistan menciptakan koleksi sepatu dan pakaian baru dengan misi yang mengutamakan persatuan komunitas, ekspresi diri, dan kreativitas.

Didirikan di Afghanistan untuk memberdayakan kaum muda melalui olahraga skateboard dan pendidikan, Skateistan telah berkembang ke tingkat global dengan kegiatan skateboard dan pendidikan di Kamboja, Afrika Selatan, Yordania, Bolivia, dan Kenya.

Semangat kolaborasi komunitas menjadi semakin nyata lewat koleksi baru Vans x Skateistan, dengan Vans mendonasikan dua ratus ribu dolar kepada Skateistan untuk mendukung pengembangan skateboard.

Baca juga: NODE Rilis Sepatu dengan Desain Fauna Langka Khas Indonesia

Dengan keyakinan bersama bahwa pemain skateboard dapat membuat dunia menjadi lebih baik melaluikekuatan skateboard, Skateistan dan Vans terinspirasi dari siswa sekolah skate Skateistan dan seni mereka untuk menciptakan tampilan baru dari siluet original Skate Sk8-Hi, Skate Era, Skate Slip-On.

Sepatu Vans skate Sk8-Hi memimpin dengan motif Checkerboard khusus dilengkapi dengan grafis Skateistan yang terinspirasi oleh elemen alam dan nama organisasi yang tercetak di bagian outsole sepatu.

Sepatu Vans skate Era dan sepatu Vans skate Slip-On juga mengikutinya dengan motif Checkerboard dan bagian atas sepatu berwarna hitam yang disulam dengan motif matahari tersenyum, bunga, merpati dan skateboard.

Koleksi Vans Slip-On untuk anak-anak juga melengkapi deretan koleksi Vans Skateistan dengan motif checkerboard dan warna dasar pink pada bagian atas sepatu serta dilengkapi dengan motif matahari tersenyum dan merpati sebagai pemanis.

Baca juga: Peringati Hari Pohon Sedunia, Never too Lavish Hadirkan Koleksi Bertemakan Hutan

Awal tahun ini, Vans dan Skateistan bekerja sama untuk koleksi musim panas, menjelaskan apa yang membuat skateboard begitu istimewa —jalanan, skatepark, kolam halaman belakang, dan komunitas yang membangun
skateboard dari awal.

Sebagai bagian dari kampanye itu, Vans menyumbangkan tambahan dua ratus ribu dollar ke Tides Foundation untuk mendukung program pemuda Skateistan.

Koleksi Vans x Skateistan sudah tersedia di gerai Vans Grand Indonesia, Jakarta, Vans Pondok Indah Mall 3, Jakarta, Vans Paris Van Java, Bandung, Vans Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta dan Vans Tunjungan Plaza 3 Surabaya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved