Breaking News:

Persikup Kulon Progo Libas PS Gama 3-0, Pelatih Persikup: Perjalanan Masih Panjang

Persikup Kulon Progo berhasil mendapat kemengan perdananya di Liga 3 DI Yogyakarta saat melawan PS Gama, Rabu (24/11/2021) yang digelar di Stadion

TRIBUNJOGJA.COM/ Taufiq Syarifudin
Penyerang Persikup, Abi Ali melakukan selebrasi setelah menjebol gawang PS Gama di Stadion Kridosono, Rabu (24/11/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Persikup Kulon Progo berhasil mendapat kemengan perdananya di Liga 3 DI Yogyakarta saat melawan PS Gama, Rabu (24/11/2021) yang digelar di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta.

Sejak awal pertandingan Persikup tampil percaya diri dan berhasil mencetak gol cepat pada menit 9 lewat kaki Pininto Aldi Wibowo dari jarak jauh.

Tak puas dengan satu gol, pada menit 29 pemain Persikup lainnya, Abi Ali Al Farmadzi mencetak gol kedua, dan membuat babak pertama berakhir 2-0.

Baca juga: Musim Hujan, Pemkab Sleman Waspadai Harga Sayur yang Mulai Merangkak Naik 

Masuk babak kedua, permainan sempat dikuasai oleh PS Gama, namun itu tak bertahan lama, justru Persikup menambah satu gol lewat sepakan Abi Ali hasil umpan dari rekannya di samping kiri pada menit 78.

Asisten Pelatih Persikup, Helmi Agus Budi Antoro mengatakan penampilan para pemainnya cukup maksimal pada hari ini sehingga bisa menyarangka tiga gol.

"Pertandigan hari ini anak-anak maksimal dan hasil latihan selama ini keluar semua, tapi yang jelas perjalanan kita masih panjang, jadi tetap membumi, masih ada pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Baca juga: Pengakuan Pemuda di Bantul yang Jual Perabotan Rumah Orang Tua demi Memberi Hadiah Pacarnya

Kendati menang tiga gol tanpa balas, Helmi menyebut para pemainnya masih terdapat banyak kekurangan terutama di skema penyerangan.

"Kita evaluasi lagi, terutama cara menyerang kami di area lawan, itu jadi catatan penting untuk kami," tegasnya. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved