Breaking News:

Liga 1 2021

PSS Sleman Siap Turunkan Mario Maslac di Laga Menghadapi Bhayangkara FC

Sebelumnya Mario Maslac mengambil cuti untuk menjenguk sang istri yang baru saja melahirkan anak pertamanya di Serbia.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Dok.PSS Sleman
Bek PSS Sleman, Mario Maslac saat menjalani sesi latihan jelang laga lawan Persebaya Surabaya, Senin (5/4/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Mario Maslac akan kembali membela PSS Sleman besok Senin (22/11/2021) ketika timnya berhadapan dengan Bhayangkara FC pada lanjutan laga pekan ke-13 Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo.

Seperti diketahui sebelumnya Mario Maslac mengambil cuti untuk menjenguk sang istri yang baru saja melahirkan anak pertamanya di Serbia.

Sehingga ia sempat absen pada pekan pertama seri ketiga kala PSS Sleman berhadapan dengan PSM Makassar pekan lalu.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic bersyukur bek tengah andalannya tersebut sudah tiba di Sleman dan siap dimainkan melawan tim berjuluk The Guardian besok.

Baca juga: Prediksi PSS Sleman vs Bhayangkara FC, Mario Maslac Sudah Bergabung

Apalagi, saat ini semua pemain menurut Dejan dalam kondisi baik.

"Puji tuhan kondisi pemain semua oke. Kita lihat Mario sudah gabung dengan kita, dan besok pasti masuk line up, dan kita bersyukur tidak ada pemain yang cedera selain Saddam dan Ega, mereka berdua pasti lama untuk kembali ke lapangan," ujarnya, Minggu (21/11/2021).

Kendati begitu, Dejan cukup mengeluhkan dengan waktu recovery pemain yang efektif hanya memiliki jeda sekitar dua hari untuk persiapan di laga berikutnya.

"Dari dua hari yang kita punya untuk recovering, kita fokus ke sana, karena dari itu tidak punya banyak waktu untuk latihan, tapi siap untuk pertandingan lawan Bhayangkara FC," tukasnya.

Baca juga: Belum Tiba di Sleman, Mario Maslac Terancam Absen saat PSS Sleman Lawan PSM Makassar

Mewakili pemain PSS Sleman, Arsyad Yusgiantoro mengaku bakal mewaspadai pemain asing Bhayangkara FC macam Ezechiel Ndouasel, Lee Yujun, dan Renan da Silva. Apalagi salah satu striker yang produktif di Liga 1 ada di tim tersebut.

"Memang ada pemain yang harus diwaspadai, mungkin dari pemain asingnya, tapi kita pemain harus jaga kekompakan untuk besok," katanya.

Arsyad juga berujar, jika saat ia dan rekan-rekannya sudah siap 100 persen menghadapi The Guardian di laga besok, dan ia juga meminta dukungan dari Sleman fans agar dapat meraih poin penuh.

"Semoga besok bisa memberikan yang terbaik untuk tim, semoga dapat hasil bagus, untuk sleman fans dukung untuk raih tiga poin besok," tambahnya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved