Breaking News:

Liga 1 2021

Prediksi PSS Sleman vs Bhayangkara FC, Mario Maslac Sudah Bergabung

PSS Sleman kembali melakoni laga panas pada pak keempat  BRI Liga 1 2021/2022 melawan pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC, Senin (22/11/2021).

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
daily.jstor.org
ilustrasi sepakbola 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman kembali melakoni laga panas pada pak keempat  BRI Liga 1 2021/2022 melawan pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC, Senin (22/11/2021).

Dihelat di Stadion Manahan Solo, tim berjuluk Super Elang Jawa itu akan tampil dengan skuad terbaiknya saat ini.

Meski kali ini dua pilar PSS Sleman, seperti Irfan Jaya, Ega Rizky, dan Saddam Emiruddin Gaffar masih belum dapat bergabung dengan tim.

Sementara Miswar Saputra masih akan dipilih oleh pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic untuk menjadi palang pintu terakhir meski dalam setiap laga yang dilakoninya kerap kebobolan.

Meski demikian, Miswar akan tetap dipercaya mengingat laga melawan Bhayangkara FC merupakan pertandingan yang penting, untuk itu Miswar akan dipilih karena pengalamannya dan jam terbangnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: PSS Sleman dan Arthur Irawan Resmi Berpisah

Beruntung di posisi bertahan, Mario Maslac yang sudah kembali dari cutinya bisa dipasangkan bersama Asyraq Gufron atau Fandry Imbiri.

Sedangkan di posisi bek sayap, Samsul Arifin dan Bagus Nirwanto akan masuk 11 utama.

Di posisi gelandang, Dejan diprediksi akan menurunkan tiga pemainnya, Misbakus Solikin, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Juninho.

Sementara kabar baik juga didapat PSS Sleman, karena striker asingnya Nemanja Kojic sudah dapat bermain setelah sebelumnya dikabarkan mengalami cedera, dan dua nama yang akan bahu membahu di lini depan ialah Arsyad Yusgiantoro dan Irkham Mila.

Lebih lanjut, PSS Sleman saat ini masih dalam tren positif setelah dari dua seri sebelumnya harus terseok-seok.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved