Breaking News:

Belum Tiba di Sleman, Mario Maslac Terancam Absen saat PSS Sleman Lawan PSM Makassar

Bek tengah PSS Sleman, Mario Maslac dikabarkan belum bergabung latihan bersama rekan satu tim lainnya di PSS Sleman.

dok PSS
Bek tengah PSS Sleman, Mario Maslac 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Bek tengah PSS Sleman, Mario Maslac dikabarkan belum bergabung latihan bersama rekan satu tim lainnya di PSS Sleman.

Lantaran saat ini Maslac masih berada di negara asalnya, Serbia untuk menemui istrinya yang baru saja melahirkan anak pertama mereka.

Di sisi lain seri ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 akan segera bergulir kembali mulai tanggal 18 November 2021 mendatang.

Baca juga: Capaian Dosis Pertama Vaksin Covid-19 Pelajar di Gunungkidul Telah Lampaui Target

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andywardhana Putra mengonfirmasi jika Mario Maslac memang masih berada di Serbia dan mengambil waktu cuti untuk beberapa hari.

"Untuk Mario Maslac, memang mengajukan cuti beberapa hari untuk menengok istri juga putri pertamanya yang baru saja lahir," ujarnya.

Namun Andy tidak menyebutkan kapan Maslac akan kembali bergabung dengan Bagus Nirwanto dkk berlatih di Kabupaten Sleman.

"Ia akan segera akan bergabung latihan kembali, tunggu saja," jelasnya.

Di sisi lain kedatangan Mario Maslac ke Indonesia dari luar negeri akan disambut dengan sejumlah aturan yang telah ditetapkan oleh Satgas Covid-19.

Di antaranya ia harus melakukan swab tes PCR dan menjalani karantina selama lima hari.

Sedangkan pada tiga hari mendatang, tepatnya tanggal 18 November 2021, PSS Sleman akan menjalani laga kontra PSM Makassar di Stadion Manahan Solo pukul 20.30 WIB.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved