Breaking News:

BRI Liga 1 2021

BREAKING NEWS: PSS Sleman dan Arthur Irawan Resmi Berpisah

Setelah resmi mengakhiri kerja sama dengan PSS Sleman, rumor yang menyatakan bahwa Arthur Irawan ke Persik Kediri bisa segera menjadi kenyataan.

Penulis: Sigit Widya | Editor: Sigit Widya
Dok PSS Sleman
Arthur Irawan resmi mundur dari PSS Sleman. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSS Sleman dan Arthur Irawan resmi berpisah, seperti disampaikan oleh manajemen, Jumat (19/11//2021) petang.

PSS Sleman dan Arthur Irawan secara resmi sepakat untuk mengakhiri kerja sama yang telah terjalin selama dua tahun atau tepatnya sejak musim 2020 lalu.

Awal berseragam PSS Sleman, bek sayap kiri kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 28 tahun lalu itu sempat bermain di tiga pertandingan pada Liga 1 musim 2020. 

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Andywardhana Putra, mengucapkan terima kasih kepada Arthur Irawan atas kontribusi kepada Super Elang Jawa.

“Terima kasih kepada Arthur Irawan atas dedikasi selama dua tahun bersama PSS Sleman. Sukses selalu dalam perjalanan karier berikutnya. Ale!" ujarnya.

Arthur Irawan saat berlatih bersama PSS Sleman, beberapa waktu lalu.
Arthur Irawan saat berlatih bersama PSS Sleman, beberapa waktu lalu. (Dok PSS Sleman)

Baca juga: Persik Kediri Bakal Tambah Pemain, Termasuk Bek PSS Sleman Arthur Irawan?

Setelah resmi mengakhiri kerja sama dengan PSS Sleman, rumor yang menyatakan bahwa Arthur Irawan ke Persik Kediri bisa segera menjadi kenyataan.

Beberapa waktu belakangan, Arthur Irawan memang cukup santer diisukan bakal segera hengkang dari PSS Sleman dan bergabung dengan Persik Kediri.

Kabar burung yang menyebut bahwa Arthur Irawan ke Persik Kediri setelah dari PSS Sleman kian kencang saat pelatih anyar Javier Roca siap berburu pemain.

Pelatih anyar Persik Kediri, Javier Roca, bakal mencari beberapa pemain, termasuk gelandang asing, untuk memperkuat skuat pada seri ketiga BRI Liga 1 2021.

Sekadar informasi, bursa transfer pemain paruh kedua untuk tim BRI Liga 1 2021 bakal berlangsung pada 15 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022 nanti.

Pelatih anyar Persik Kediri, Javier Roca.
Pelatih anyar Persik Kediri, Javier Roca. (@persikfckediri)

Baca juga: Mundur dari PSS Sleman, Danilo Fernando ke Persik Kediri, Arthur Irawan Menyusul?

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved