Breaking News:

Drama Korea

SINOPSIS Drama Korea Happiness Episode 3: Ada Zombie di Apartemen Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun

Dalam episode 3 ini, Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) siap kembali mencari kebenaran di balik penyebaran virus yang bisa

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Mona Kriesdinar
tvN
Drama Korea Happiness 

TRIBUNJOGJA.COM - Drama Korea (drakor) Happiness mengambil slot tayang akhir pekan, Jumat dan Sabtu pukul 22.40 KST atau 20.40 WIB di tvN.

Happiness juga bisa Anda ikuti melalui platform iQiyi atau Viu.

Dalam episode 3 ini, Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo) dan Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) siap kembali mencari kebenaran di balik penyebaran virus yang bisa mengubah manusia menjadi monster brutal.

Pastinya virus ini akan menjadi misteri untuk Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun karena terkadang orang-orang yang sudah berubah menjadi monster terkadang bisa menjadi manusia normal dalam jangka waktu tertentu.

Setelah di minggu lalu Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun di hadapkan dengan berbagai masalah tentang kebocoran tempat karantina, kini Jung Yi Hun sepertinya sedikit berbelok arah untuk tidak melanjutkan investigasi terkait virus tersebut.

Drama Korea Happiness
Drama Korea Happiness (tvN)

Di sisi lain, Yoon Sae Bom harus menyelamatkan Lee Seung Young (Lee Kyu Hyung) yang sempat terlibat dalam pembocoran data karena tergiur sogokan yang diberikan oleh salah satu media.

Dalam misi penyelamatan rekan kerjanya, Sae Bom malah ikut terseret ke dalam kontainer yang dipenuhi oleh orang-orang yang berubah menjadi monster.

Para zombie itu tampak haus darah. Aroma Sae Bom dan rekannya yang masih menjadi manusia membuat para zombie lapar.

Sae Bom berusaha sekuat tenaga untuk melawan zombie-zombie itu agar tidak terkena gigitan dan berubah menjadi seperti mereka.

Sementara, rekan Lee Seung Young, yang terkena cakaran oleh pasien terinfeksi pun akhirnya berubah menjadi seperti mereka.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved