Breaking News:

Diskon PPnBM, Berikut Harga Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross di Yogyakarta dan Jateng

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Kurniatul Hidayah
TRIBUNJOGJA.COM/ Ardhike Indah
New Xpander yang sudah dapat dipesan di dealer Yogyakarta dan Jawa Tengah, Senin (15/11/2021) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan edisi terbaru ‘New Generation Crossover MPV’.

Dua model yang ada dalam MPV tersebut adalah New Xpander dan New Xpander Cross.

Kedua model ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya.

Setelah diluncurkan secara virtual pada tanggal 8 November lalu, New Xpander yang mengusung tagline ‘Be The Life Xpander’ diperkenalkan pula kepada publik secara langsung di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show 2021. 

Kemudian secara simultan, perkenalan New Xpander dan New Xpander Cross akan berlanjut ke kota-kota di Indonesia, termasuk di Hartono Mall Yogyakarta yang dilaksanakan pada tanggal 25-28 November 2021.

“Agenda ini merupakan rangkaian acara dari peluncuran New Xpander dan New Xpander Cross. Model ini sudah ramai diperbincangkan sejak bulan lalu,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam keterangan resmi, Senin (15/11/2021).

Dia mengatakan, beberapa tahun terakhir sejak pertama kali diluncurkan, model ini fenomenal dan menjadi pusat perhatian. 

Sekarang, model ini hadir lebih gagah dan lebih mewah yang siap menjadi partner Anda dalam menghadapi petualangan hidup. 

Baca juga: Wabup Bantul Sebut Tak Ada Lagi Penularan Covid-19 dari Klaster Takziah

“Semua keunggulan tersebut tentunya ingin kami bagikan kepada konsumen kami di Indonesia. Untuk itu, kami menghadirkan kegiatan berskala lokal dan berharap konsumen dapat merasakan impresi positif dari produk kami secara langsung,” tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved