Breaking News:

MotoGP

Update Moto GP: Daftar Lengkap Rider MotoGP 2022, Murid Valentino Rossi Naik Kelas

Valentino Rossi kembali memberikan kontribusinya untuk ajang balap motor bergengsi MotoGP. Rossi kembali berhasil mengorbitkan muridnya lagi

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
(AFP/ JOE KLAMAR)
Pebalap Sky Racing VRF46 yang merupakan anak didik Valentino Rossi, Marco Bezzecchi. 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP 2021 seri terakhir digelar di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia pada Minggu 14 November 2021. Selanjutnya, persaingan para pebalap bakal dilanjutkan pada MotoGP 2022.

Update terkini dari persiapan MotoGP 2022, murid Valentino Rossi dipromosikan masuk Moto Grand Prix lewat tim yang juga milik the doctor, VR46. Valentino Rossi kembali mempromosikan muridnya untuk berlaga di kelas utama MotoGP musim 2022 mendatang.

Menjelang pensiun, Valentino Rossi kembali memberikan kontribusinya untuk ajang balap motor bergengsi MotoGP. Rossi kembali berhasil mengorbitkan salah satu muridnya lagi yakni Marco Bezzecchi.

Baca juga: Moto GP Valencia: Update Terkini Kondisi Marc Marquez Diungkap Manajernya, Bakal Operasi Januari

Marco Bezzecchi dipastikan akan mengisi salah satu slot di tim Valentino Rossi yakni VR46 musim depan. Kabar tersebut disampaikan oleh manajer tim VR46, Pablo Nieto melalui laman resmi MotoGP.

Di tim VR46 nanti, Marco Bezzecchi akan mengendarai motor Ducati dengan bertandem bersama Luca Marini. "Sekarang kami di sini untuk balapan ini, pekan depan kami akan sibuk pada tes MotoGP," ucap Pablo Nieto.

"Seperti yang semuanya tahu kami akan berada di lintasan bersama Luca Marini dan Marco Bezzecchi yang akan menjadi duet musim depan," imbuhnya.

Promosinya pembalap asal Italia tersebut membuat kursi di seluruh tim yang akan berlaga pada musim depan sudah terisi. Marco Bezzecchi nantinya akan bersaing dengan empat pembalap lain untuk merebutkan rookie terbaik musim depan.

Keempat pembalap itu adalah, Remy Gardner, Raul Fernandez, Fabio di Giannantonio, dan Darryn Binder.

Berikut update daftar pembalap MotoGP 2022:

Aprilia

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved