Breaking News:

Laga Persiba Bantul vs JK United FC Bakal Disiarkan Langsung, Ini Tanggapan Kedua Tim

Liga 3 DI Yogyakarta akan menyajikan pertandingan antara Persiba Bantul melawan JK United FC pada laga pembuka di Stadion Mandala Krida, Minggu

daily.jstor.org
ilustrasi sepakbola 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Liga 3 DI Yogyakarta akan menyajikan pertandingan antara Persiba Bantul melawan JK United FC pada laga pembuka di Stadion Mandala Krida, Minggu (14/11/2021) mendatang.

Sekretaris Umum Asprov PSSI DIY, Armando Pribadi mengatakan jika duel antara tim asal Bantul itu akan disiarkan secara langsung lewat tayangan streaming Vidio.

"Kemungkinan akan disiarkan langsung. Jadi nanti pertandingan lainnya juga begitu, memang tidak semua di Vidio, tapi kita akan coba lewat streaming di kanal YouTube juga," ujarnya kepada Tribun Jogja, Senin (8/11/2021).

Baca juga: Khawatir Rabies, DPP Kota Yogyakarta Minta Masyarakat Tak Konsumsi Daging Anjing

Sementara itu, Manajer Persiba Bantul, Rumawan mengatakan suatu kehormatan bisa dipercaya mengisi laga pembuka di Stadion Mandala Krida untuk Liga 3 DIY.

umawan hanya berharap para pemain tetap bisa bermain lepas dalam laga tersebut.

"Kita senang dipercaya jadi tim yang bertanding dalam laga pembuka, harapannya ini tidak jadi beban bagi para pemain," ujarnya.

Rumawan melanjutkan jika para pemainnya sudah siap menghadapi pergulatan di kompetisi Liga 3 DIY.

Begitu pula dengan JK United FC yang diwakili oleh Jevry Manaha sebagai humas menyatakan merasa terhormat dapat kesempatan untuk membuka kompetisi kasta ketiga itu melawan klub yang memiliki sejarah panjang, Persiba Bantul.

"Kita merasa terhormat dan siap melawan Persiba," katanya.

JK United sebagai pendatang baru di Liga 3 DIY termasuk tim yang diperhitungkan bersama Mataram Utama FC.

Baca juga: Pemda DIY Gelontorkan Danais Rp 16,25 Miliar untuk UMKM, Pelaku Wisata dan Anak Yatim

Kedua tim itu tergabung di Grup A yang disebut sebagai grup neraka bersama Persig Gunung Kidul, PS HW, Persiba Bantul, dan Mataram Utama FC.

Bagi JK United semua pertandingan di Grup A merupakan pertandingan yang penting, dan akan selalu bermain maksimal.

"Kita anggap semu pertandingan itu penting target kita sebagai pendatang baru tahun ini juga tidak muluk-muluk, minimal bisa lolos grup. Kalau bisa lebih itu bonus," ujarnya. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved