Breaking News:

PSS Sleman

Hari Ini, Skuat PSS Sleman Dijadwalkan Bakal Pulang ke Sleman

Skuat PSS Sleman dijadwalkan bakal pulang kembali ke Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Senin (8/11/2021).

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
Tribunnews/Muhammad Nursina
Selebrasi pemain PSS Sleman, Irfan Jaya dengan rekannya setelah mencetak gol pertama saat lawan Borneo FC dalam lanjutan pekan 10 BRI Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (1/11/2021) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM - Skuat PSS Sleman dijadwalkan bakal pulang kembali ke Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Senin (8/11/2021).

Hal tersebut berdasarkan unggahan informasi yang disampaikan melalui akun instagram resmi klub @pssleman, Minggu (7/11/2021) malam.

"Sleman Fans, besok Senin kami pulang!" demikian tulis akun resmi PSS Sleman di media sosialnya.

Kepastian itupun telah dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.

Ia membenarkan bahwa Bagus Nirwanto dan kolega akan kembali pulang ke Sleman, setelah pada laga terakhir seri kedua BRI Liga 1 2021 sukses meraih kemenangan 3-2 atas Persikabo 1973, Minggu (7/11/2021).

"Setelah mendapat tiga poin dari Persikabo dengan pertandingan yang cukup berat, besok (hari ini-red) kita kita balik ke Sleman, saya sangat senang karena anak-anak rindu keluarga dan teman disana, semoga semua bisa lancar dan jalan normal nanti ke depan," kata Dejan Antonic usai laga antara PSS kontra Tira Persikabo, Minggu (7/11/2021).

Sebagaimana diketahui, seri kedua BRI Liga 1 2021 telah berakhir pada Minggu kemarin, dan bakal kembali dilanjutkan pada tanggal 18 November hingga 24 Desember 2021 mendatang.

Baca juga: Hasil Liga 1 : PSS Sleman Tundukan Persikabo 3-2, Maslac Cetak Brace

Baca juga: PSS Sleman Pulang ke Sleman Hari Ini, Dejan Antonic: Pemain Rindu Keluarga dan Teman

Praktis para pemain PSS Sleman memiliki cukup waktu untuk berlibur dan kembali mempersiapkan tim.

Dejan Antonic juga mengatakan bakal memanfaatkan waktu libur kompetisi dengan evaluasi tim, demi mempersiapkan seri ketiga lebih matang lagi dari sebelumnya.

"Pasti kita ada evaluasi, dan saat ini ada waktu libur, of course kita ada evaluasi, di mana kita salah di mana kita harus perbaiki. Semoga kita lebih siap dan lebih bagus di seri ketiga nanti," tukasnya.

Kapten tim PSS Sleman, Bagus 'Munyeng' Nirwanto tampak tegang saat memimpin rekan-rekannya jelang memasuki lapangan pada laga menentukan kontra Kalteng Putra di semifinal Liga 2 2018 silam.
Kapten tim PSS Sleman, Bagus 'Munyeng' Nirwanto tampak tegang saat memimpin rekan-rekannya jelang memasuki lapangan pada laga menentukan kontra Kalteng Putra di semifinal Liga 2 2018 silam. (TRIBUNJOGJA.COM/ Hanif Suryo)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved