Breaking News:

PSS Sleman Kembali Gunakan Logo yang Sudah Terdaftar di PDKI

Polemik soal logo yang digunakan oleh PSS Sleman sempat ramai diperbincangkan banyak pihak. Untuk itu seturut dengan pergantian direksi lama ke

istimewa
Tangkapan layar Direktur Keuangan PT PSS, Andy Wardhana saat menjadi narasumber webinar bertajuk 'Kompetisi, Antara Bisnis dan Kemanusiaan' yang digelar Jurnalis Olahraga Yogyakarta (JOY), Sabtu (17/10/2020) kemarin. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Polemik soal logo yang digunakan oleh PSS Sleman sempat ramai diperbincangkan banyak pihak.

Untuk itu seturut dengan pergantian direksi lama ke direksi baru memutuskan untuk  menggunakan logo klub yang terdaftar di PDKI (Pangkalan Data Kekayaan Intelektual).

Logo tersebut akan kembali digunakan sebagai identitas resmi yang menyangkut segala urusan klub seperti legal, media sosial, keorganisasian, komersial, dan lainnya.

Baca juga: Sempadan Sungai Code Dipasangi Papan Larangan Penggunaan Lahan, Warga Brontokusuman Kecewa

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andy Wardhana menuturkan manajemen PT PSS saat ini menegaskan untuk menyeragamkan penggunaan logo PSS Sleman sesuai dengan legalitas.

“Menghindari kesimpangsiuran yang terjadi mengenai logo PSS, kami mengacu pada legalitas yang ada, dan mengembalikan seluruh penggunaan logo PSS sesuai dengan yang seharusnya,” tuturnya.

Baca juga: Petani Srigading Bantul Mulai Menanam Cabai Rawit saat Off Season

Andy melanjutkan, dengan tindakan ini harapannya dapat mempermudah aktivitas PSS Sleman sebagai klub profesional di berbagai aspek.

“Kami juga sampaikan permohonan maaf kami atas terjadinya kesalahan pada penggunaan logo yang kurang tepat pada sosial media kami, dan mulai sekarang kita kembali gunakan logo PSS yang terdaftar secara legal,” tandasnya.(tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved