Breaking News:

PREDIKSI Skor Liverpool vs Atletico Madrid: Preview, Prediksi Susunan Pemain dan Kabar Terkini

Atletico Madrid tidak terkalahkan dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Liverpool di Anfield di Liga Champions UEFA (Menang 1, Imbang 1).

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
GABRIEL BOUYS / AFP
Mohamed Salah menendang penalti di Liga Champions antara Atletico Madrid vs Liverpool di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM- Liverpool berkesempatan mengamankan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions ketika mereka menjamu Atletico Madrid di Anfield, Kamis (4/11/2021) pukul 03.00 WIB.

Hanya dua putaran pertandingan yang tersisa untuk dimainkan di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA ketika Matchday 4 mencapai puncaknya pada hari Kamis, mendekati fase yang menentukan dari kompetisi.

Liverpool tampil bagus pada awal 2021/22, dengan The Reds belum pernah kalah di semua kompetisi musim ini.

Di Liga Champions UEFA, anak asuh Jurgen Klopp juga tampil luar biasa. Namun, mereka harus bekerja keras sebelum mengalahkan Atletico Madrid 3-2 untuk memperpanjang awal sempurna mereka di kompetisi Eropa, sehingga membuka jarak lima poin di puncak Grup B.

Di sisi lain, Atletico Madrid tidak tampil spektakuler di seluruh kompetisi sejauh musim ini. Di La Liga,  Los Rojiblancos saat ini tertinggal dari Real Sociedad, Real Madrid, dan Sevilla.

Sementara itu, di Eropa, mereka hanya berhasil mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan, mencetak empat gol sambil membiarkan banyak serangan, yang berarti mereka membutuhkan perubahan besar untuk menggulingkan Liverpool sebagai pemimpin Grup B.

Pertandingan sebaliknya, yang dimainkan di Wanda Metropolitano bulan lalu, adalah pertandingan yang menegangkan yang membuat Liverpool menang tipis 3-2 atas Atletico Madrid.

Menjelang pertandingan ini, Jurgen Klopp akan kehilangan layanan dari hanya tiga pemain tim utama.

Kabar baik datang menyusul kembalinya Fabinho dan Thiago Alcantara, yang telah diizinkan tampil untuk Liverpool setelah mengatasi masalah kebugaran masing-masing. 

Namun, Klopp memang memiliki kekhawatiran cedera baru, dengan Naby Keita absen karena keluhan hamstring, bergabung dengan James Milner (hamstring) dan Harvey Elliott (pergelangan kaki).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved