Breaking News:

Liga Champions

LIGA CHAMPIONS: Penampilan MU Sedikit Berantakan, Kata Paul Scholes

Performa berantakan Manchester United dalam hasil imbang 2-2 di Liga Champions melawan Atalanta adalah kekhawatiran menjelang derby Manchester.

Marco BERTORELLO / AFP
Ekspresi Cristiano Ronaldo pada pertandingan sepak bola Football Champions Liga UEFA antara Atalanta dan Manchester United di Stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 3 November 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mantan gelandang Manchester United (MU) menyatakan keprihatinan menjelang pertandingan melawan rival Manchester City pada Sabtu (6/11/2021).

Paul Scholes memperingatkan, performa berantakan Manchester United dalam hasil imbang 2-2 di Liga Champions melawan Atalanta adalah kekhawatiran menjelang derby Sabtu melawan Manchester City.

Hanya dua minggu setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol sundulan untuk mengalahkan Atalanta di Old Trafford, pria Portugal itu mencetak gol penyeimbang di menit akhir di Bergamo saat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengamankan satu poin.

Scholes menyuarakan keprihatinan yang sama meskipun Ronaldo mencetak gol terlambat dua minggu lalu, hanya untuk dibenarkan ketika United dihancurkan 5-0 oleh Liverpool di Liga Premier empat hari kemudian.

Mantan gelandang Manchester United itu mendesak agar lebih berhati-hati meskipun tindakan penyelamatan terbaru Ronaldo, menjelang derby Manchester melawan tim Pep Guardiola di Liga Premier akhir pekan ini.

"Malam ini lagi-lagi sedikit berantakan," kata Scholes kepada BT Sport setelah hasil imbang 2-2, yang membuat tim asuhan Solskjaer itu memuncaki klasemen Grup F.

"Begitu Raphael Varane keluar [dengan cedera babak pertama] itu sepertinya terjadi di mana-mana lagi. Benar-benar goyah. Kualitas di tengah lapangan tidak bagus. Mereka terus memberikan bola,"

"[Harry] Maguire, saya tidak tahu apakah dia masih cedera atau karena mabuk dari Euro, tetapi dia tidak terlihat benar,"

"Saya tidak ingin mengatakannya lagi tetapi dengan penampilan seperti itu, terutama babak kedua, dan tanpa Varane pada hari Sabtu, itu harus sedikit mengkhawatirkan. Manchester City akan berpikir mereka memiliki peluang bagus untuk menang. Mereka berpikir seperti itu - mereka adalah tim sepak bola yang brilian dan memiliki pemain yang brilian,"

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (2R) tersenyum di sebelah para pemainnya di akhir pertandingan sepak bola Champions Liga UEFA antara Atalanta dan Manchester United di Stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021.
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (2R) tersenyum di sebelah para pemainnya di akhir pertandingan sepak bola Champions Liga UEFA antara Atalanta dan Manchester United di Stadion Azzurri d'Italia, di Bergamo, pada 2 November 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

"Apakah United memiliki Varane atau tidak, itu akan selalu menjadi pertandingan yang sulit. Sekarang, saya pikir itu membuatnya lebih sulit. United masih memiliki kualitas untuk mencetak gol dan bahkan dalam permainan yang tidak mereka mainkan dengan baik, mereka masih menciptakan peluang. Bahkan pertandingan Liverpool mereka memiliki tiga peluang yang jelas,"

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved