Breaking News:

PSS Sleman

Soal Marco Gracia Tak Dapat Pemberitahuan Pergantian Pengurus, Dirut Baru PT PSS Angkat Suara

Andywardhana Putra menjelaskan pemilihan Dirut baru PT PSS merupakan kewenangan dari pemegang saham.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
TRIBUNJOGJA.COM/ Taufiq Syarifudin
Dirut PT PSS, Andywardhana Putra saat memberikan keterangan kepada wartawan di kawasan Sleman, Sabtu (30/10/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Diturunkannya Marco Gracia Paulo dari jabatannya sebagai Direktur Utama PT PSS Sleman, membuatnya buka suara menyatakan jika ada partner kerjanya yang mencari kesempatan dalam kesempitan.

Sehingga belum lama ini posisi Marco di PT PSS digantikan oleh Andywardhana Putra, eks Direktur Keuangan PT PSS Sleman sebelumnya.

Dengan pertanyaan Marco yang secara spesifik menyebut nama Andywardhana Putra dalam statemennya, Andy pun turut memberi penjelasan jika pemilihan Dirut baru PT PSS merupakan kewenangan dari pemegang saham.

"Itu sudah kewenangan pemegang saham yang ada 14 itu, kalau mereka mayoritas tidak setuju ya pasti saya tidak ditunjuk, tapi kalau saya dibilang menghalalkan segala cara, saya tidak seperti itu, dan soal Pak Marco diberitahu atau tidak, saya tidak tidak tahu," katanya, Sabtu (30/10/2021).

Baca juga: PSS SLEMAN: Marco Gracia Paulo Komentari Pemecatannya dari Dirut PT PSS

Di sisi lain, Andy juga tidak keberatan jika sewaktu waktu harus mundur karena ada calon Direktur Utama yang bisa lebih baik dari dirinya.

Lantaran bagi Andy, menjadi seorang direktur di bisnis sepak bola merupakan kali pertamanya.

"Kalau nanti ada yang lebih baik saya tidak keberatan untuk mundur, dan di sepak bola ini baru kali pertama saya, karena basic saya memang di keuangan," tukasnya.

Kendati begitu Andy menatakan saat ini ia dan kolega masih akan melakukan konsolidasi internal supaya di kepengurusannya saat ini dapat berjalan dengan baik.

"Di internal ada konsolidasi lebih dulu, kita harussolid dulu," tambahnya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved