Breaking News:

Liga 1

Siaran Langsung PSS Sleman vs Bali United di TV Indosiar & Vidio

Channel TV siaran langsung Liga 1 Indonesia PSS Sleman vs Bali United. Link live streaming PSS Sleman vs Bali United

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
dok istimewa
PSS Sleman vs Bali United, Liga 1 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman bertanding melawan Bali United di pekan 9 BRI Liga 1 Indonesia pada malam hari ini, Rabu 27 Oktober 2021, kick off pukul 20.45 WIB. Siaran Langsung Liga 1 antara PSS Sleman vs Bali United malam ini tayang di Channel Tv Indosiar dan via Live Streaming di laman vidio.com. 

Pertandingan PSS Sleman kontra Bali United digelar di Stadion Manahan Solo. PSS Sleman memburu kemenangan karena pekan lalu mereka kalah dari Persib Bandung. 

Sejauh ini, PSS Sleman mengoleksi dua kali kemenangan dari total 8 laga musim ini. Empat laga sisanya mereka akhiri dengan hasil seri.

Sementara, kubu Bali United juga sedang dalam kondisi yang kurang baik. Bali United hanya mengemas dua poin dari empat pertandingan terakhir.

Kali ini, PSS Sleman cukup memiliki peluang untuk percaya diri bisa mengalahkan Bali United yang belum menemukan performa yang optimal.

Komentar Dejan Antonic 

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengatakan timnya akan tetap mewaspadai seluruh pemain Bali United tanpa kecuali. Namun ia mengakui striker Bali United, Spasojevic merupakan pemain yang terampil dengan insting mencetak gol yang kuat. Spasojevic merupakan skorer sementara Liga 1 2021, dengan 7 gol.

"Kalau bicara Spaso, pernah kerja sama dengan saya di PBR (Pelita Bandung Raya), saya tahu kualitas dia dan sudah lama di sepak bola Indonesia. Contoh yang bagus bukan cuma sebagai pemain, tapi di luar lapangan dia juga beri contoh yang benar. Of course kami harus fokus dan disiplin, khusus di belakang kita tidak bisa seperti kemarin lawan Persib," kata Dejan kepada wartawan, Selasa (26/10/2021).

Kendati begitu, Dejan tak khawatir lantaran ia percaya anak asuhnya dapat mengatasi permainan Ricky Fajrin dkk.

"Namun saya percaya pemain PSS juga punya kualitas dan semoga kami bisa curi poin lawan Bali United," tandasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved