Breaking News:

Berita Bisnis Hari Ini

Perluas Portofolio Desktop Gaming, Acer Luncurkan Predator Orion 7000 yang Powerful

Seri desktop Predator Orion 7000 hadirkan kekuatan mutakhir dengan prosesor hingga Intel®️ Core™️ Generasi ke-12 dan GPU NVIDIA®️ GeForce RTX™️ 3090.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Acer Predator Orion 7000 

TRIBUNJOGJA.COM - Acer mengumumkan perluasan portofolio Predator Gaming melalui hadirnya desktop gaming terbaru Predator Orion 7000, yang menghadirkan kinerja powerful dalam desain memukau, dan dua proyektor gaming 4K yang pintar.

Acer juga meluncurkan meja gaming Predator untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamer, yang menghadirkan dua opsi permukaan yang praktis dan rak penyimpanan nyaman.

“Predator Orion 7000 series adalah desktop premium dan powerful untuk gamer yang membutuhkan performa luar biasa bahkan dari judul game yang paling menuntut sekalipun,” kata Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing, IT Product Business, Acer Inc melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

“Untuk menawarkan kinerja tingkat tinggi itu, kami bangga menjadi salah satu perusahaan pertama yang menghadirkan CPU Intel Core Generasi ke-12 terbaru ke dalam portofolio produk kami,” ujarnya.

“Prosesor desktop Intel Core Generasi ke-12 merupakan lompatan besar yang inovatif untuk performa game serta memori, I/O, dan konektivitas terdepan di industri,” kata Marcus Kennedy, General Manager Gaming and Esports, Intel. “Demi mendukung puncak kinerjanya, performa baru arsitektur hibrida yang dimiliki menggabungkan dua inti komputasi terbaru untuk menghadirkan kinerja luar biasa demi frame rate tinggi dan kinerja multi-tasking yang diharapkan para gamer modern,” sambungnya.

Baca juga: Acer Tantang Sekolah dan Tenaga Pendidik di Yogyakarta, Transformasikan TI untuk Belajar Mengajar 

Predator Orion 7000 – PC Gaming Berpendingin Cairan yang Dapat Di-upgrade

Desktop gaming Predator Orion 7000 series (PO7-640) yang andal memberi pengguna segala yang diperlukan untuk memainkan game generasi terbaru—dan yang selanjutnya.

Dirancang untuk penggemar game hard-core, PC gaming baru yang dapat di-upgrade ini akan dilengkapi dengan prosesor terbaru Intel®️ Core™️ Generasi ke-12 yang dapat di-overclock, hingga GPU NVIDIA GeForce RTX™️ 3090 series[1], dan hingga RAM DDR5-4000 64GB.

Sasis menakjubkan yang memenuhi standar EMI menampilkan panel samping kaca tempered transparan yang menyajikan dua kipas depan Predator FrostBlade™️ 2.0 140 mm dan kipas belakang Predator FrostBlade™️ 2.0 120 mm ketiga yang dapat dinyalakan dengan rangkaian warna ARGB memesona.

Bagian atas casing Orion 7000 memiliki bukaan, memungkinkan pengguna untuk mengganti kipas 120 mm yang ada dengan kipas 240 mm, sementara perangkat lunak PredatorSense terintegrasi memungkinkan gamer mengontrol pencahayaan ARBG, kecepatan kipas dan melakukan overclock.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved