Breaking News:

Jogjabay Siap Buka Kembali 23 Oktober 2021

Pembukaan destinasi yang sudah menyabet banyak penghargaan ini dimulai dengan adanya program vaksinasi dosis ke-2 yang akan dilaksanakan

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Kurniatul Hidayah
Dok. Humas Jogja Bay Waterpark
Salah satu wahana di Jogja Bay Waterpark 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Status PPKM di DI Yogyakarta telah turun menjadi level 2. 

Kondisi tersebut membuat destinasi wisata mulai mempersiapkan diri untuk menyambut calon wisatawan yang sudah rindu untuk liburan.

Jogjabay sebagai destinasi terbaik ke-3 se Asia mempersiapkan dengan program-program yang siap memanjakan wisatawan.

Baca juga: Sebanyak 31 Destinasi Wisata di Kulon Progo Segera Uji Coba Pembukaan Terbatas, Ini Daftarnya

Jogjabay resmi akan beroperasi kembali pada hari Sabtu, 23 Oktober 2021.

Pembukaan destinasi yang sudah menyabet banyak penghargaan ini dimulai dengan adanya program vaksinasi dosis ke-2 yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 22 Oktober 2021.

Program vaksinasi ini merupakan kerjasama antara Jogjabay, Dinas Pariwisata, Asosiasi Wisata, dan Dinas Kesehatan yang rencananya oleh Ibu Bupati, Kustini Sri Purnomo.

Pada program ini juga membuka peluang untuk masyarakat yang belum menerima vaksin dosis pertama untuk bisa berpartisipasi tentu dengan melakukan pendaftaran di tempat atau melalui asosiasi wisata.

 Sales Marketing Manager Jogjabay Bayu Nor jatmiko mengatakan dengan dibukanya kembali Jogjabay dapat dijadikan sebagai momentum kebangkitan pariwisata di DIY.

Baca juga: Turun Level 2, Bupati Sleman: Jangan Euforia, Kita Masih PPKM 

"Selain itu, pembukaan Jogjabay dengan diawali program vaksinasi bertujuan agar seluruh masyarakat memahami bahwa Jogjabay fokus mendukung setiap upaya pemerintah dalam mengendalikan penyebaran Covid-19," bebernya.

Ia menambahkan pengunjung juga akan merasa nyaman dan aman, karena seluruh manajemen dan karyawan Jogjabay sudah vaksin 100 persen.

Dalam pembukaan kembali Jogjabay kali ini tentu mengikuti instruksi Mendagri mengenai pemberlakuan PPKM level 2 di DIY, yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan 5M, wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi, anak usia 12 tahun diperbolehkan masuk tempat wisata dan wajib didampingi orang tua yang sudah
vaksin. (Rls)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved