Breaking News:

Vakum 16 Tahun, Es Nanas Obati Kerinduan dengan Single 'Kau Selalu di Hatiku'

Setelah vakum 16 tahun lamanya, Es Nanas kembali menyapa untuk mengobati kerinduan penggemarnya dengan single anyar yakni 'Kau Selalu di Hatiku'.

istimewa
Band Es Nanas 

TRIBUNJOGJA.COM - Skena musik indie Yogyakarta di era tahun 90-an pernah diisi oleh beberapa band, satu di antaranya yakni Es Nanas.

Setelah vakum 16 tahun lamanya, Es Nanas yang populer berkat lagu berjudul 'Kunang-kunang' yang dirilis 1999 ini, kembali menyapa untuk mengobati kerinduan penggemarnya dengan single anyar yakni 'Kau Selalu di Hatiku'.

"Es Nanas cuma mau eksis saja sambil menghibur teman-teman, karena banyak yang tanya kapan ngeluarin karya lagi. Dan ini single Es Nanas yang ada di dunia digital, sebab karya-karya Es Nanas sebelumnya belum ada yang masuk ke digital," terang gitaris Es Nanas, Leo Napitupulu.

"Kalau bahasa gaulnya buat gayeng-gayeng saja, sekaligus menunjukkan Es Nanas itu belum bubar lho sampai sekarang," tambahnya.

Baca juga: Solois Wanita Nadya Rizki Rilis Single Aromantis, Melawan Stigma Soal Cinta

Leo Napitupulu menambahkan, Es Nanas vakum cukup lama lantaran setiap personel sibuk dengan proyeknya masing-masing, di samping sang vokalis yakni Rachel Vla yang sudah berdomisili di Norwegia.

Maklum saja, sejak menikah, Rachel ikut suaminya ke Norwegia.

Alhasil pertemuan dengan personel lainnya sangatlah minim.

Dalam single terbarunya 'Kau Selalu di Hatiku', Es Nanas mencoba kembali untuk ikut meramaikan blantika musik di Indonesia dengan masih mengusung genre rock alternatif dengan lirik yang ringan.

Awalnya, single 'Kau Selalu di Hatiku' yang mulai digarap sejak 4 tahun yang lalu ini akan dimasukkan ke dalam sebuah album kompilasi.

Namun karena berbagai hal, album itu urung untuk dirilis.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved