Breaking News:

Liga Inggris

Rumor Transfer LIGA INGGRIS, Pemain MU Jadi Target Klub Kaya Baru di Premier League

klub superkaya baru di Premier League Newcastle United dilaporkan menambahkan penyerang Manchester United Jesse Lingard

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
IAN KINGTON / AFP
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kedua dari kanan) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London 20 September 2021 

Tribunjogja.com Inggris --- Klub superkaya baru di Premier League Newcastle United dilaporkan menambahkan penyerang Manchester United Jesse Lingard ke dalam daftar target transfer mereka.

Nama pemain internasional Inggris itu melambung lagi setelah dipinjamkan ke West Ham United musim lalu, tetapi The Hammers gagal untuk mengontraknya secara permanen musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya menegaskan Lingard memiliki masa depan di Man United, tetapi ia hanya bermain selama 45 menit di liga musim ini, di mana ia telah mengantongi dua gol.

Setelah diakusisi, Newcastle punya stok banyak dana dan The Telegraph mengklaim kepindahan Lingard bisa jadi pemain bintang di Newcastle.

Lingard akan menjadi agen bebas pada musim panas 2022, Setan Merah berisiko kehilangan dia secara gratis jika biaya Januari tidak dapat disepakati dengan Newcastle.

Penyerang itu mencetak gol di menit-menit akhir melawan Newcastle dan West Ham United sejauh musim ini, sehingga totalnya untuk klub menjadi 35 dari 216 penampilan.

Jesse Lingard, Donny van de Beek dan David de Gea bersalaman setelah pertandingan Liga inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London pada 19 September 2021.
Jesse Lingard, Donny van de Beek dan David de Gea bersalaman setelah pertandingan Liga inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London pada 19 September 2021. (Premier League)

Selain Jesse Lingard, Newcastle United dikabarkan tertarik untuk mengontrak Donny van de Beek Eric Bailly dan Anthony Martial pada jendela transfer Januari 2022.

Menurut The Mirror, Newcastle menargetkan pergerakan untuk Van de Beek, Lingard, Bailly dan Martial pada awal 2022, dengan keempat pemain diharapkan tersedia untuk transfer.

Van de Beek dan Bailly telah berjuang untuk beraksi di Old Trafford musim ini, dan Bailly khususnya diyakini bertekad untuk mengamankan kepindahan di jendela transfer berikutnya.

Lingard, sementara itu, masih berjuang untuk masuk ke starting XI Ole Gunnar Solskjaer, dan kontrak pemain internasional Inggris itu dengan Setan Merah akan berakhir Juni.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved