Breaking News:

Yogyakarta

Eratkan Tali Persaudaraan, Alumni SMA Negeri 8 Yogyakarta Gelar Gowes Bareng

Alumni SMA Negeri 8 Yogyakarta yang tergabung dalam Pakçi Cycling Community menggelar gowes bareng spesial peringati hari ulang tahun pertamanya.

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Alumni SMA Negeri 8 Yogyakarta yang tergabung dalam Pakçi Cycling Community menggelar gowes bareng spesial peringatan ulang tahun pertama komunitas tersebut, Minggu (10/10/2021) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Alumni SMA Negeri 8 Yogyakarta yang tergabung dalam Pakçi Cycling Community menggelar gowes bareng spesial dalam hari ulang tahun pertama perkumpulan tersebut.

Adapun kegiatan gowes itu dilaksanakan Minggu (10/8/2021) mulai pukul 06.00 WIB.

Rute yang dituju, mulai dari SMA Negeri 8 Yogyakarta hingga area Baciro, Gondokusuman.

“Keberadaan grup ini bisa menjadi tempat bagi keluarga Ikapakçi Delayota SMA Negeri 8 Yogyakarta agar bisa semakin mempererat tali persaudaraan para alumni,” ungkap Ito Pramusinto, Ketua Pakçi Cycling Community kepada Tribunjogja.com.

Baca juga: SMAN 8 Yogyakarta Berharap Kapolri Listyo Sigit Prabowo Dapat Jadi Teladan Adik-Adik Kelasnya

Ito, yang juga Wakil Ketua Umum Ikapakçi Delayota ini, mengatakan, agenda gowes tersebut bisa menjadi wujud nyata bahwa alumni Delayota selalu menjunjung tinggi almamaternya.

“Kami berharap besar kepada alumni untuk berkontribusi dalam membangun dan mengembangkan SMAN 8 Yogyakarta menjadi sekolah yang selalu menginspirasi, seperti branding SMA, ‘The Inspiring School of Jogja’,” paparnya lagi.

Tidak hanya itu, di hari ulang tahun Pakçi Cycling Community, dia mengucapkan selamat dan semoga bisa menjadi lebih sukses kedepannya.

“Sukses komunitasnya, sukses insan-insan yang ada di dalamnya dan kita berdoa serta berharap semoga alumni SMAN 8 Yogyakarta menjadi generasi terpilih untuk berkontribusi besar dalam membangun negara,” tandasnya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved