Breaking News:

DPC Partai Gerindra Sleman Berkomitmen Turut Aktif dalam Upaya Pemulihan Ekonomi Warga

Kader Partai Gerindra diminta harus menjadi garda depan dalam membantu pemulihan ekonomi pascaapandemi Covid-19.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Sleman mengikuti pengarahan saat rapat kerja Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sleman di Hotel Prima SR, Minggu (10/10/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sleman berkomitmen untuk ikut aktif dalam upaya pemulihan ekonomi warga, khususnya yang terdampak Pandemi Covid-19

Hal itu terungkap dalam Rapat Kerja Partai Gerindra yang digelar di Hotel Prima SR, Jalan Magelang Km 11, Dukuh, Tridadi, Sleman, Minggu (10/10/2021).

DPC Partai Gerindra Sleman pun meminta seluruh anggota DPRD Sleman yang berasal dari partai tersebut, serta seluruh pengurus di tingkat anak cabang untuk fokus melakukan pendampingan di masyarakat.

Satu hal yang menjadi fokus yakni dalam hal pemulihan ekonomi warga.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sleman, HR Sukaptana, menyebut kader harus menjadi garda depan dalam membantu pemulihan ekonomi pascaapandemi Covid-19.

"Saat ini angka (penularan) Covid-19 di Sleman mulai melandai. Saatnya kita semua fokus mendampingi masyarakat untuk bangkit lagi, khususnya di bidang ekonomi. Kita optimalkan seluruh sumberdaya yang kita miliki, baik teman- teman yang saat ini duduk di dewan, maupun yang berada di PAC (Pengurus Anak Cabang). Saya minta kita sekarang fokus dalam hal ini dulu," katanya.

Di hadapan 17 perwakilan PAC yang hadir, Sukaptana pihaknya tidak dapat memungkiri Partai Gerindra sebagai partai politik memiliki tujuan untuk meraih kekuasaan melaui berbagai kontestasi yang ada.

Namun, Sukaptana mengingatkan, jalan yang ditempuh harus menggunakan cara-cara yang baik sehingga masyarakat bersimpati.

"Sudahlah, sekarang kita semua tidak perlu mikir yang lain-lain. Pokoknya fokus saja dampingi masyarakat untuk pemulihan ekonomi. Tunjukkan bahwa kita benar-benar mewakili dan melayani mereka (masyarakat)," tegasnya.

Ketua DPP Partai Gerindra, Danang Wicaksana Sulistya, juga meminta kader partai untuk fokus.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved